Bikin Merinding, Ojol ini Dibayar Pakai Setelah Antar Penumpang ke Makam
Foto: Twitter,com/zoelfick
Viral

Bikin Merinding, Ojol ini Dibayar Pakai Setelah Antar Penumpang ke Makam

Selasa, 12 Mei 2020 | 15:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pengemudi ojek online belakangan ini menjadi perbicangan warganet di media sosial Twitter. Hal ini terjadi karena driver ojol tersebut telah mengantarkan penumpang ke sebuah komplek pemakaman.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick pada Jumat (8/5) lalu. Dalam video tersebut, seorang driver ojek online mengaku telah mendapatkan order dari seorang perempuan yang titik jemputnya berada di Pos Paud Beringin IX.

Akan tetapi lokasi yang dituju tidak tercantum dan hanya berupa titik ordinat saja. Merasa kebingungan, sang driver pun menanyakan lokasi yang dituju kepada penumpang. Namun hanya dijawab tidak tahu, karena ia juga baru pertama kali ke sana.

“Gua ikutin aja pakai map ya, pas sampai di sana ternyata makam,” kata driver tersebut dalam video.

Ketika diajak mengobrol, penumpang tersebut hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan singkat. Hingga akhirnya mereka sampai di lokasi tujuan.

“Pas sampai sana, makam ternyata. Di daerah Rawamerta tuh,” lanjut pengemudi ojol itu.

Setibanya di tempat yang dituju, penumpang tersebut memberikan dua lembar uang pecahan Rp 20.000, padahal ongkos perjalanan tersebut hanya Rp 28.000. Ketika dilihat kembali, tiba-tiba saja uang tersebut sudah berubah menjadi dua lembar plastik bening.

Sang driver ojek online itu mengaku tidak mempermasalahkan uang yang diterimanya. Tapi iya merasa ketakutan dengan apa yang baru terjadi padanya.

Video berdurasi 1 menit 2 detik tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 336 ribu kali dan cuitannya sendiri pun sudah dibagikan ulang sebanyak 5,2 ribu pengguna Twitter.

“Sudah nga heran bang apalagi kalau ngalong waduh sering bang kejadian 2 alam. Itulah suka dukanya seorang ojol,” komentar seorang warganet.

“ehh serem namanya titik kordinat padahal kan kalo masuk aplikasi auto daftar ada nama, koreksi kalo salah,” kata warganet lain.

“Lah keren setannya main hape,” timpal yang lainnya.

TAGS:
viralojek onlineMakamTwitter

RELATED STORIES

Loading interface...