Bikin Pangling! Penampilan Lee Seung Gi dengan Rambut Pirang Bikin Netizen Heboh
Foto: SBS
Entertainment

Bikin Pangling! Penampilan Lee Seung Gi dengan Rambut Pirang Bikin Netizen Heboh

Senin, 16 Sep 2019 | 10:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktor Korea Lee Seung Gi kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini karena penampilan terbarunya yang bikin pangling. Untuk pertama kali, aktor kelahiran 1987 tersebut terlihat dengan warna rambut baru. Tampilan tersebut sukses bikin para penggemar heboh. 

Drama korea terbaru "Vagabond" baru-baru ini kembali merilis foto adegan milik Lee Seung Gi. Menariknya, dia tampil berbeda gara-gara kini terlihat memiliki rambut blonde alias pirang. Menurut bocoran dari pihak produksi, penampilan blonde Lee Seung Gi ini sempat membuat para staf drama tertawa.

"Transformasi gaya rambut Lee Seung Gi yang drastis membuat proses syuting meledak jadi lautan tawa," ujar tim produksi.

image0

Penampilan Lee Seung Gi ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Beberapa netizen menyebut bahwa penampilan mantan kekasih YoonA SNSD itu dianggap tidak cocok berambut pirang. Netizen lainnya justru melihat gaya rambut baru Lee Seung Gi untuk drama "Vagabond" tersebut membuat penampilannya terlihat mirip Baekhyun EXO. 

"Rambut hitam lebih cocok untuknya tetapi pirang memberinya aura yang berbeda," kata seorang netter.

"Wow. Aku tidak berharap dia akan mencoba warna rambut pirang? Gaya rambut yang menarik," ujar netter lainnya.

"Pada pandangan pertama aku berfikir bagaimana bisa Baekhyun EXO kehilangan begitu banyak berat badan di wajahnya. Lalu aku melihat judulnya. Lee Seung Gi menampilkan aura yang sama sekali berbeda tapi dia terlihat bagus," tutur netter lainnya.

"Aku suka penampilannya berambut hitam tapi pirang juga tidak buruk," seru netter lain.

Drama "Vagabond" sendiri bercerita tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), seorang pria yang terlibat dengan kecelakaan pesawat misterius. Dia kemudian mulai menginvestigasi konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Dalam penyelidikannya, dia dibantu oleh agen NIS bernama Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang perdana pada 20 September mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang drama "Doctor John" yang belum lama ini tamat di slot Jumat-Sabtu malam. 

TAGS:
Lee Seung GiAktor KoreaVagabondDrama Koreaentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...