Bila Ada Waktu Kosong, Jokowi Ingin Nonton Konser Guns N Roses

Rusmanto
Rusmanto

Bila Ada Waktu Kosong, Jokowi Ingin Nonton Konser Guns N Roses

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertarik untuk menyaksikan konser band rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N Roses. Jika ada waktu yang kosong, dia akan langsung ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan konser itu.

Jokowi mengatakan, rencananya untuk ke konser itu masih ditimbang-timbang. Dia bilang bisa saja dia mendadak ke konser tersebut.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Jokowi menyampaikan kegiatan yang dia jalani sepanjang hari sangat padat. Hal itulah yang menjadi pertimbangannya ke konser musik rock tersebut belum bisa dipastikan.

"Kan dari pagi, tengah malam, apa pernah berhenti sih kita ini? Siapa yang pernah ngikuti saya dari subuh sampai subuh?" tanya Jokowi sambil tersenyum kepada wartawan. 

"Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah," imbuhnya.

Konser musik itu rencananya akan digelar di Stadion GBK malam ini. Konser ini adalah rangkaian tur dunia 'Not In This Lifetime' yang dimulai sejak April 2016. 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Jokowi Berencana Nonton Konser Guns N Roses di GBK Malam ini"