Billie Eilish Ungkap "Easter Egg" yang Ada di Soundtrack 'No Time To Die'

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Billie Eilish Ungkap "Easter Egg" yang Ada di Soundtrack 'No Time To Die'
Foto: Estacion K2
Winnetnews.com -  Billie Eilish mengungkapkan kalau terdapat hal tersembunyi dari soundtrack ‘No Time To Die’ yang dia bawakan. Lagu tersebut dirilis pada awal tahun lalu, disesuaikan dengan rencana perilisan film yang dijadwalkan pada April 2020.

Namun karena pandemi Covid-19, ‘No Time To Die’ mengalami beberapa kali penundaan dan akhirnya pada 30 September mendatang, film tersebut akan diputar di bioskop.

Billie Eilish belum lama ini menyuruh para penggemar untuk memutar lagu ‘No Time To Die’ lagi dan menemukan “Easter egg” yang terlewatkan sebelumnya.

“Kamu tidak bisa membuat lagu Bond tanpa terdengar seperti lagu Bond. Jika Anda mendengarkan dengan seksama, Anda dapat mendengar (pembukaan Bond klasik) di bait kedua,” kata musisi peraih Grammy itu di podcast resmi James Bond, dikutip dari NME.

“Itu sangat halus dan sangat bergema. Kami memutuskan untuk melakukan itu,” sambungnya.

Finneas O’Connell yang merupakan kakak Billie Eilish dan sekaligus produser, menjelaskan beberapa detail tentang proses rekaman lagu tema film James Bond itu.

“Itu (lagu ‘No Time To Die’) direkam di London, dan kemudian seperti ada versi tanpa (sengatan Bond). Kemudian, kami, memasukkannya kembali, itu bagus. Lalu, Johnny Marr memainkan semua gitarnya,” jelasnya.

Menurutnya, penambahan tersebut memberikan sensasi tersendiri dan benar-benar dibutuhkan untuk lagu itu.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...