Bisa Lihat Penumpang Tanpa Busana, Ini Rahasia Staf Bandara
Ilustrasi Bandara, Sumber foto: Brightside
Lifestyle

Bisa Lihat Penumpang Tanpa Busana, Ini Rahasia Staf Bandara

Selasa, 9 Apr 2019 | 14:55 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Operasional bandara hanya dapat berlangsung dengan adanya staf bandara, peran mereka yang cukup besar dalam proses kelancaran bandara menjadi alasan bahwa itu adalah pekerjaan yang besar tanggung jawabnya.

Untuk operasional, para staf bandara mempunyai standar prosedur tertentu dikarenakan berbagai macamnya orang dari negara-negara yang akan menggunakan bandara sebagai jembatan tranportasi mereka.

Ternyata, bandara memiliki peraturan, ketentuan dan bahkan rahasia yang hanya boleh diketahui oleh staf-stafnya saja. Berikut ada beberapa hal yang hanya diketahui oleh staf bandara saja, dikutip dari Brightside.

Staf bisa melihat calon penumpang tanpa busana

image0

Untuk masuk ke bandara pasti ada alat pemindai atau scanner khusus untuk calon penumpang, calon penumpang harus melewati alat tersebut untuk bisa masuk. Hal tersebut membuktikan bahwa staf bandara bisa melihat orang tanpa menggunakan busana ketika melewati scanner itu.

Menganilisis karakter seseorang

image1

Untuk beberapa bandara biasanya memilki pegawai khusus yang disebut sebagai profiler. Gunanya untuk menganalisis mimik, gerak tubuh, dan perilaku orang-orang yang mencurigakan.

Staf bandara tidak tahu dimana lokasi koper atau tas bagasi

image2

Karena bagasi diurutkan secara otomatis, dalam arti akan berurut sesuai barcode.

Bandara miliki dapur yang memasak selama 24 jam

image3

Mereka memilki dapur yang terus-terusan memasak tanpa henti agar persediaan makan selalu ada.

 

TAGS:
Staf bandarabandara

RELATED STORIES

Loading interface...