Blackpink Jadi Korban Video Mesum?

Cindy
Cindy

Blackpink Jadi Korban Video Mesum? Sumber: Youtube

Winnetnews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan Blackpink? girlband asal Korea Selatan ini memang sedang berada di puncak kesuksesan. Belum lama ini dunia hiburan Korsel sedang dilanda kabar prostitusi yang melibatkan Seungri BIGBANG dan Jung Joon Young.

Dikutip dari All Kpop, banyak artis sekaligus penyanyi K-Pop yang menjadi korban. Yang paling mengejutkan adalah girlband BLACKPINK disebut menjadi salah satu korban dari video mesum yang direkam oleh Jung Joon Young tersebut.

Mendengar hal tersebut, agensi Blackpink, YG Entertaiment langsung mengeluarkan peringatan keras kepada setiap orang  yang menyebarkan rumor palsu yang menghubungkan BLACKPINK dengan video mesum yang direkam secara diam-diam itu.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

"Seperti ditunjukkan melalui beberapa laporan sebelumnya, semua desas-desus yang melibatkan artis perempuan asuhan kami yang saat ini sedang disebarluaskan seluruhnya tidak benar, rumor jahat,” kata perwakilan YG Entertaiment.

Seperti yang kita ketahui, Jung Joon Young resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Korea Selatan karena merekam video mesum dan membagikannya di grup chat KakaoTalk, di mana Seungri BIGBANG dan beberapa orang lain ada di dalamnya. Tidak hanya itu, Jung Joon juga mengkoleksi video mesum selebritas wanita yang ia rekam secara diam-diam melalui kamera tersembunyi miliknya.