BLACKPINK Resmi Debut Di TV Amerika

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

BLACKPINK Resmi Debut Di TV Amerika Sumber foto: instagram.com

Winnetnews.com - Girlband yang sangat populer sekarang, BLACKPINK telah melakukan debut perdananya di beberapa stasiun Televisi di Amerika. Melalui 'The Late Show With Stephen Colbert' untuk penampilan perdana mereka, BLACKPINK membawakan lagu populer milik mereka 'DDU-DU DDU-DU.

Para member BLACKPINK pun kerap mengunggah kebersamaan mereka dengan keseruan mereka saat berada di belakang panggung. Hal tersebut membuat para fans mereka atau yang biasa disapa dengan blinks sangat bahagia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thank you for having us @colbertlateshow 💕 We had such a great time !!

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Hastag #BLACKPINKonLSSC pun menjadi trending topic dunia di Twitter dikarenakan penampilan luar biasa mereka di 'The Late Show With Stephen Colbert'.

Setelah itu BLACKPINK pun melanjutkan aktivitas debut mereka melalui acara 'Good Morning America' (GMA). Sebelum tampil, mereka sempat melakukan interview di GMA.

"Kamu membawa band luar biasamu ke Amerika, kenapa kamu berpikir ini saat yang tepat? kenapa Amerika siap untuk menerima Blackpink?" tanya salah satu host GMA, Amy Robach.

"Kami baru saja mendapatkan undangan untuk tampil di Coachella, dimana ini sangat sulit untuk dipercaya dan kami sangat, sangat bahagia! Aku rasa sepertinya ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memulai tur di Amerika Serikat," jawab Rose kepada host tersebut.

Layaknya artis Internasional, Blackpink pun lanjut syuting untuk acara 'Strahan dan Sara' yang akan segera ditayangkan pada Jumat (15/2/2019) mendatang.

Sebelum melakukan debut di TV Amerika, BLACKPINK diketahui sempat tampil dalam acara 'Universal's Music Grammy Artist Showcase' pada hari8 Sabtu, (9/2/2019) yang diselenggarakan oleh label Amerika mereka.