BNI Java Jazz Festival 2017 - Penampilan Apik Tompi yang Selalu Menghibur Penonton

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

BNI Java Jazz Festival 2017 - Penampilan Apik Tompi yang Selalu Menghibur Penonton Foto: wibi wnn

WinNetNews.com - Penampilan ke 3solois yang sekaligus personel dari Trio Lestari, Tompi selalu mendapat tempat di hati penggemarnya. Menjadi penampildi The Quincy Jones Stage, Hall A1 penyanyi yang memiliki suara yang khas itu sudah ditunggu sama penggemarnya sedari tadi, ketika pintu Hall dibuka penggemarnya langsung berbondong-bondong menuju depan stage, Jumat(3/3/2017).

Tidak perlu menunggu lama, akhirnya Tompipun muncul di hadapan penonton yang sudah memadati The Quincy Jones Stage, Hall A1.

"Ini tahun ketiga saya tampil," sapa Tompi pada penonton.

Beberapa tembang hitsTompi pun langsung meluncur. Tembang seperti 'Sedari Dulu' dan 'Bawa Daku' dibawakan secara apik tak hentinya teriakan penonton wanita terdengar begitu jelas saat Tompi mengawali penampilannya.

Selain itu, Tompi mengundang tamu spesial ke atas panggung, yaitumusisi jazz wanita, Rita Hudson. Lagu teranyarnya yang mengisahkan dua sahabatnya, Glenn Fredly dan Shandy Sondoro pun ia bawakan meskipun hanya separuh.

Lanjut dengan tembang lawasnya 'Tak Pernah Setengah Hati', penonton pun riuh saat intro lagu dengan lirik yang menyentuh hati.