Brad Pitt dan Jennifer Aniston Ketahuan Pergi ke Hotel
Foto:Gettyimages
Celebrity

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Ketahuan Pergi ke Hotel

Minggu, 10 Feb 2019 | 19:16 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kehidupan Brad Pitt pasca bercerai dengan Angelina Jolie jadi semakin tidak karuan. Meski begitu, banyak kabar yang menyebutkan jika, Brad menjalin cinta dengan sejumlah wanita dan salah satunya mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Dikutip dari The Sun, belum lama ini, Jennifer merayakan hari jadinya yang ke 50 pada Sabtu 9/2/2019 kemarin. Dan ternyata, sosok Brad Pitt juga ikut terlihat di pesta itu. Perayaan pesta ulang tahun itu digelar di Sunset Tower Hotel, Los Angeles.

image0

Brad Pitt terlihat memasuki hotel tersebut. Berdasarkan foto yang beredar Pitt mengenakan jaket dan rambutnya panjang ditutup dengan topi. Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah dari tahun 2000 hingga 2005. Meskipun berpisah seorang sumber mengatakan hubungan mereka tetap baik meskipun sudah berpisah.

"Mereka tidak sering saling kontak, kecuali ucapan selamat untuk beberapa peristiwa atau prestasi besar," kata sumber itu.

image1

Brad Pitt bukan satu-satunya mantan Aniston yang diundang ke pesta tersebut. Musisi John Mayer, yang berpacaran dengan bintang Friends itu pada 2008, juga hadir. Ulang tahun Jennifer Aniston sebenarnya jatuh pada 11 Februari, tetapi ia merayakannya lebih awal bersama teman-teman dekatnya.

image2

Tidak hanya, Brad Pitt dan John Mayer, Aniston juga menggundang pasangan artis Katy Perry dan Orlando Bloom. Gwyneth Paltrow, George dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Demi More, Kate Hudson, Jason Bateman, dan Robert Downey Jr.

image3

TAGS:
Brad PittJennifer Anistonulang tahunhotel

RELATED STORIES

Loading interface...