Buat Netizen Geram, Data Pribadi Keluarga Lay EXO Diretas dan Didaftarkan untuk Donor Organ Tubuh
Foto: Pinterest
Entertainment

Buat Netizen Geram, Data Pribadi Keluarga Lay EXO Diretas dan Didaftarkan untuk Donor Organ Tubuh

Jumat, 30 Agt 2019 | 10:28 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Banyak yang dihadapi oleh para selebriti di masa popularitasnya. Meski memiliki banyak penggemar, hampir semua memiliki haters. Tak jarang kelakuan para haters dinilai sudah diluar batas dan keterlaluan yang bisa merugikan sang artis dan keluarganya. 

Baru-baru ini, kelakuan haters dari Zhang Yixing atau lebih dikenal Lay EXO dinilai keterlaluan dan membuat banyak netizen geram. Hal itu berdasarkan laporan penggemar di situs media sosial Weibo. Seorang penggemar EXO diketahui mengunggah berita mengejutkan tentang Lay dan haters.

Dalam unggahan tersebut, dijelaskan bahwa data pribadi dari Lay dan ibunya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mirisnya, tidak hanya meretas data pribadi dan menyebarkannya di Internet, haters tersebut mendaftarkan nama Lay dalam situs donor organ. Lebih parahnya lagi, haters itu juga menyebarkan info pribadi tentang ibu Lay.

image0

image1

image2

Melalui akun Weibo, ibu Lay mengungkapkan kekecewaannya. Sebelumnya tidak banyak yang memberitakan tentang hal ini, tetapi penggemar di China mulai geram. Mereka meluapkan kemarahan mereka di situs Weibo.

"Baik itu artis atau anggota keluarganya, mereka semua orang biasa. Hanya karena dia membuat pernyataan di Twitter dan Instagram, informasinya terungkap. Sangat gila. Tindakan buruk ini tidak memiliki dasar, itu mengerikan! Ini tidak bermoral dan tidak berperasaan. Mencuri informasi dan mendaftar tanpa izin, ini memang ilegal, oke?" komentar salah netter.

"Kita dilahirkan sebagai dan menjadi manusia, berbaik hatilah satu sama lain," ujar netter lainnya.

"Lay membuat pernyataan di Twitter dan Instagram untuk kampung halamannya. Bahkan setelah menderita ratusan ribu serangan, dia tetap menunjukkan cintanya pada negaranya. Tetapi haters-nya sangat keterlaluan, berkumpul bersama dan berkolusi dengan orang-orang gila. Mereka mendapat informasi pribadi dari seorang artis yang membuat pernyataan untuk negaranya dan anggota keluarganya yang tidak bersalah. Hal yang begitu kejam, apakah mereka masih manusia? Apakah ini perilaku manusia yang bisa diterima?" sahut netter lainnya.

"Aku mendukung Zhang Yixing! Baik dan jahat akan selalu terbayar!" seru netter lainnya.

TAGS:
Lay EXOZhang YixingDiretas

RELATED STORIES

Loading interface...