Buat Netizen Korea Kagum, Remaja Asal Jepang Ini Mampu Habiskan Air Mineral Botol Dalam 7 Detik
Foto: Pannchoa
Celebrity

Buat Netizen Korea Kagum, Remaja Asal Jepang Ini Mampu Habiskan Air Mineral Botol Dalam 7 Detik

Rabu, 12 Feb 2020 | 17:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sebuah postingan baru-baru ini menjadi trending di kalangan netizen Korea. Postingan itu berasal dari Twitter yang mengunggah video singkat seorang remaja pria yang berasal dari Jepang. 

Remaja yang tidak diketahui namanya tersebut sukses membuat netizen terhibur dengan aksinya. Dia berusaha meneguk air mineral botol dalam waktu singkat. Berbekal sebuah timer di handphone, dia membeli air minum dari mesin dan langsung meneguk habis. Ketika melihat timer, dia hanya membutuhkan total waktu 7 detik. 

Melihat hal ini, netizen Korea mengaku kagum, tak hanya dengan talentanya tetapi juga fakta bahwa remaja tersebut memiliki visual yang tampan. Seorang netizen bahkan berharap dia bisa segera debut di sebuah agensi.

Netizen lainnya justru heran mengapa remaja tersebut tidak debut sebagai selebriti mengingat visualnya yang menarik. Berikut ini beberapa komentar netizen Korea dikutip dari situs The Qoo:

"Gila, debutkan dia!," kata seorang netter. 

"Aku melihat Chanyeol EXO pernah melakukan itu. Tapi apa yang dilakukan agensi Jepang? Mengapa mereka tidak menerima anak-anak setampan dia? Dia lebih tampan daripada selebriti Jepang," seru netter lain.

"Kenapa aku tersenyum menonton ini. Dia hanya minum air tetapi sialnya aku hanya fokus melihat wajahnya," ujar netter lain.

"Oke, sekarang beri tahu aku dari agensi mana dia berasal," sahut netter lain.

"Mengapa mereka tidak menunjukkan anak-anak seperti dia di 'Produce 101' Jepang?," tambah netter lain.

"Tidak, tapi mengapa rakyat Jepang biasa lebih tampan dari pada selebriti mereka? Dia terlihat sangat menyegarkan," puji netter lain.

"Dia menggunakan wajah tampan itu untuk minum air dengan cepat??????," komentar netter lain.

"Ada banyak pria tampan di Jepang tapi mengapa hanya yang visualnya jelek yang debut?," tambah yang lainnya.

TAGS:
netizenKorea

RELATED STORIES

Loading interface...