Buat Penggemar Speechless, ini Total Penghargaan Yang Diraih BTS Sepanjang Tahun 2019!
Foto: Pinterest
Celebrity

Buat Penggemar Speechless, ini Total Penghargaan Yang Diraih BTS Sepanjang Tahun 2019!

Kamis, 12 Des 2019 | 14:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BTS telah sukses menjadi salah satu superstar global. Hal ini patut dibanggakan karena bukanlah perkara mudah bagi artis Asia. Terlebih di pasar Amerika dan Eropa, persaingan karya antar musisi sangat ketat. Namun, grup asuhan Big Hit Entertainment ini mampu mendulang kesuksesan dengan lagu-lagu mereka yang sebagian besar berbahasa Korea. 

Sepanjang tahun 2019 ini, BTS telah menghibur para penggemar di seluruh dunia melalui album mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona" dengan title track berjudul "Boy With Luv". Lewat album tersebut, mereka telah mencetak banyak prestasi membanggakan. Mereka juga sukses menggelar tur konser dunia dan meraih berbagai penghargaan.

Penghargaan yang tak terhitung jumlahnya tersebut membuat para ARMY (fandom BTS) kesulitan untuk menghitung penghargaan yang sudah diraih grup beranggotakan 7 member ini selama tahun 2019 ini. Namun, seorang penggemar diketahui telah mengumpulkan daftar total penghargaan yang diperoleh BTS sepanjang tahun ini. Jumlahnya pun sangat mengejutkan.

Dalam daftar tersebut, BTS sudah berhasil meraih 111 penghargaan pada 2019 hanya dengan satu lagu berjudul "Boy With Luv". Hal ini membuat prestasi BTS ini menjadi lebih legendaris. Sementara trofi kemenangan mereka di program musik mingguan tidak dimasukkan dalam daftar. Namun, jika ditambahkan dengan trofi dari program musik maka akan ditambah dengan 21 penghargaan secara total.

image0

Jumlah ini sukses membuat para penggemar terkejut dan tak bisa berkata-kata lagi selain bangga dengan pencapaian yang telah diraih BTS. Mereka mampu mendapatkan ratusan penghargaan dengan hanya satu lagu yang dipromosikan. Selain itu, mereka juga mendapatkan puluhan trofi dari program musik mingguan dengan masa promosi mereka yang sangat singkat.

TAGS:
BTSBoygroup KpopARMY

RELATED STORIES

Loading interface...