Buka Bisnis Baru,  Raffi-Nagita  Ajak  Artis Dengan  Followers Terbanyak di Instagram
Foto:Strobitti
Celebrity

Buka Bisnis Baru, Raffi-Nagita Ajak Artis Dengan Followers Terbanyak di Instagram

Rabu, 26 Apr 2017 | 10:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya sukses didunia hiburan, dalam dunia bisnis keduanya pun mampu menunjukan eksistensinya. Setelah membuka bisnis kuliner dan cloting line, kali ini Raffi Ahmad dan beberapa artis yang punya banyak followers di instagramnya bergabung platform Panaya.id untuk berbisnis e-commerce. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan 17 juta follower, Ruben Onsu dengan 7,6 juta follower, Kartika Putri 5,9 juta follower, Sarwendah dengan 5,5 juta follower, Amy Qanita 1,8 juta follower serta Gilang Dirga dengan 1,7 juta follower.

Ada yang menarik dari bisnis e-commerce ini nama pedangdut Ayu Ting Ting tidak terdaftar. Artis berusia 24 tahun punya angka follower akun instagram yang tak sedikit yakni 19,9 juta. Angka tersebut jauh lebih banyak daripada Raffi dan istrinya. Menurut Hero Tjokroardi selaku CEO menjelaskan bila apa yang dilakukan saat ini hanya sebagai permulaan. Bila bisnis sudah berjalan baik, mereka siap mengajak dan menerima artis-artis yang mau membantu memajukan UMKM di Indonesia.

"Ini hanya sebagai awal, nantinya kita harapkan banyak teman-teman artis bergabung. Saat ini belum (mengajak Ayu)," kata Hero di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 25/4/2017. Seperti kita ketahui gosip kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus menjadi perbincangan banyak orang.

Foto:Instagram.com/raffinagita1717

TAGS:
bisnis baru Raffi Ahmad Nagita Slavinapanaya.idbisnis e commerce

RELATED STORIES

Loading interface...