Bukan Deadpool, Spiderman Malah Pilih Venom
Sumber: Aceshowbiz
Film

Bukan Deadpool, Spiderman Malah Pilih Venom

Kamis, 30 Mei 2019 | 20:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Sepertinya Disney dan Sony Pictures tengah membicarakan sekuel dari Spider-Man: Far from Home, yaitu Spider-Man 3. Pada rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Deadpool akan dimunculkan dalam film tersebut. Rencananya karakter yang dimainkan oleh Ryan Reynolds tersebut mulai diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikutip dari Aceshowbiz, Marvel justru ingin menggaet sosok Venom yang diperankan oleh Tom Hardy dalam Spider-Man 3. Kabar ini dibagikan pertama kali oleh Roger Wardell, seseorang yang dikenal sering memberi bocoran tentang alur cerita dari film-film besutan Marvel melaui akun Twitter pribadinya.

"Tidak ada rencana untuk menambahkan Deadpool dalam MCU di Spider-Man 3. Tapi, Sony sangat ingin Venom yang diperankan Tom Hardy untuk berada dalam film ini. Deadpool memiliki film sendiri, namun tidak pernah muncul di film X-Men utama, itu akan sama untuk MCU," tulis Roger. 

Sementara itu, Venom dan MCU masih berada di bawah lisensi berbeda. Namun, Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ada kemungkinan dua karakter muncul dalam film yang sama. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

TAGS:
SpidermanDeadpoolvenom

RELATED STORIES

Loading interface...