Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Restoran untuk Numpang Masak
Foto: Youtube.com/ABC News
Viral

Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Restoran untuk Numpang Masak

Rabu, 15 Jan 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat ada orang yang melakukan pembobolan di sebuah tempat, kita pasti akan berpikir kalau orang tersebut akan melakukan perampokan dan mengambil barang-barang berharga yang ada di sana. Akan tetapi, hal tersebut tidak dilakukan oleh pria yang berada di Lawrenceville, Georgia ini.

Dilansir dari ABC News, pria yang tidak diketahui namanya ini terekam kamera pengawas yang berada di restoran cepat saji, Taco Bell, pada Rabu (25/12) lalu. Dalam rekaman tersebut dia terlihat masuk melalui pintu drive thru yang ada di restoran itu.

Setelah berhasil membobol masuk, dia pun menuju ke arah dapur. Tidak seperti pencuri yang biasa kita ketahui, bukannya mengambil barang, pria ini malah terlihat melakukan sesuatu yang aneh.

Selama berada di dapur, dia mengambil beberapa bahan makanan. Kemudian, bahan-bahan yang sudah dimilikinya itu digunakannya untuk memasak. Sambil mengenakan headset, pria tersebut terlihat sangat santai saat memasak.

Usai makan, dia pun tertidur di dapur selama tiga jam. Menurut pihak kepolisian setempat, pria yang diduga melakukan pencurian ini, ternyata merupakan mantan karyawan dari restoran cepat saji setempat.

Pihak kepolisian juga mengatakan kalau aksi pria ini terbilang lucu dan aneh. Pasalanya, seorang atau komplotan pencuri biasanya akan melakukan hal-hal yang mengerikan. Sementara pria tersebut malah melakukan hal yang berbanding terbalik.

Berkat video yang diunggah oleh kepolisian setempat untuk mencari pelaku, para warganet yang melihat video ini menganggap kalau pria tersebut bukan berniat untuk mencuri. Melainkan hanya seseorang yang sedang kelaparan dan mencari tempat untuk tidur.

TAGS:
pembobolanTaco Bellviralmasak

RELATED STORIES

Loading interface...