Bukan Travis Scott, Kylie Jenner Diisukan Pacaran dengan Pria Asal Arab
Sumber foto:UsWeekly
Celebrity

Bukan Travis Scott, Kylie Jenner Diisukan Pacaran dengan Pria Asal Arab

Senin, 13 Jul 2020 | 14:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kehidupan percintaan di keluarga Kardashian selalu menarik unutk diperbincangkan. Keluarga artis yang sangat populer di Amerika Serikat itu memang dikenal senang menjual kisah kehidupannya ke publik.  Termasuk kisah cinta Kylie Jenner, wanita 22 tahun itu memang dikenal dekat dengan beberapa pria. Adik tiri Kim Kardashian itu nampaknya belum mau mempublikasikan siapa kekasih barunya.

Dilansir dari capitalfm, Kylie Jenner digosipkan pacaran dengan pria Arab bernama Fai Khadra. Model tampan ini sebelumnya diisukan dekati Kendall Jenner. Isu ini semakin santer terdengar setelah Kylie membagikan momen liburan bersama Fai. Selain mereka berdua, Kylie pun mengajak beberapa sahabatnya untuk ikut dalam liburan kali ini.

Di beberapa salah satu unggahannya, ibu satu anak ini berfoto dengan Fai dan posenya mesra sekali. Kylie bersandar di dada Fai. Mereka pun kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Kylie Jenner dan Fai Khadra digosipkan pacaran.Sumber foto:Instagram.com/Kyliejenner
Kylie Jenner dan Fai Khadra digosipkan pacaran.Sumber foto:Instagram.com/Kyliejenner

Penggemar Kylie yakin dia berkencan dengan mantan kekasih Jordyn Woods, Fai Khadra. Ini bukan pertama kalinya mantan kekasih Travis Scott itu digosipkan dekat dengan Fai, sebelumnya Kylie Jenner terlihat meninggalkan klub malam bergandengan tangan bersama Fai bulan lalu.

Pria berusia 28 tahun ini telah menjadi teman dekat klan Kardashian-Jenner selama beberapa waktu dan dikenal sebagai teman baik dengan Kendall. Dilansir dari harpersbazaar, Fai Khadra lahir di Arab Saudi, dibesarkan di Dubai dan merupakan warisan Palestina. Meski desas-desus hubungan keduanya semakin beredar, hingga saat ini Kylie Jenner belum mengkonfirmasi apakah dia dan Fai sebenarnya adalah sepasang kekasih.

TAGS:
Kylie JennerFai Khadrapacaran

RELATED STORIES

Loading interface...