Cabut dari Inter Milan, Mauro Icardi Tunggu "Diangkut" Klub Ini

Daniel
Daniel

Cabut dari Inter Milan, Mauro Icardi Tunggu "Diangkut" Klub Ini Mauro Icardi

Winnetnews.com - Kabar mengenai masa depan Mauro Icardi terus bergulir. Setelah kemungkinan besar bakal didepak dari Inter Milan, Icardi kemungkinan besar bakal berlabuh ke La Liga Spanyol musim depan. Lantas, klub mana yang mau memakai jasa pemain asal Argentina tersebut?

Menurut kabar yang dikutip dari Football Espana, Icardi kini tengah menunggu penawaran resmi dari Real Madrid. Seperti diketahui Madrid memang tertarik untuk mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim panas ini.

Icardi sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan La Beneamata hingga 2021, namun dirinya sudah tidak kerasan untuk membela klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza tersebut. Terlebih pasca kasus pencabutan ban kapten Inter miliknya.

Sejauh ini Icardi masih ogah untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan pihak klub. Inter pun menyadari kondisi yang ada saat ini dan tidak akan menghalangi Icardi jika memang ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas.

Inter sudah mematok harga senilai 60 juta euro untuk siapa pun yang menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun. Madrid sendiri bukan satu-satunya klub yang menginginkan Icardi, Manchester United dan Chelsea juga membidik sang pemain.