Camargo : Pemain Muda Persija Kurang Pengalaman, Tapi Mereka Bermain Bagus Tahan Imbang Persib
Sepak Bola

Camargo : Pemain Muda Persija Kurang Pengalaman, Tapi Mereka Bermain Bagus Tahan Imbang Persib

Minggu, 17 Jul 2016 | 17:21 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Persija Jakarta memetik satu poin hasil dari skor 0-0 saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 Juli 2016 malam.

Pelatih Persija, Paulo Camargo mengapresiasi jalannya laga sarat gengsi kedua tim. Sebab kedua tim menampilkan suguhan permainan yang apik sepanjang pertandingan.

"Pertandingan ini sangat berat. Pertandingan ini bagus untuk yang melihat di stadion dan televisi. Persib main bagus, tapi kita juga main bagus," kata Camargo dalam konferensi pers usai laga.

Dalam laga itu, Persija tampil tanpa sejumlah pilar andalannya, salah satunya Ismet Sofyan. Ia pun memainkan sejumlah pemain muda. Secara terang-terangan, ia memuji kiprah pemain mudanya dalam laga tersebut.

"Saya memiliki banyak pemain muda kurang pengalaman untuk bisa main lawan Persib. Tapi mereka bermain bagus,” ungkap Camargo.

Sementara dalam laga itu, ia pun melempar pujian untuk kiper Andritany Ardhiyasa. Sepanjang laga, ia berjibaku mengamankan gawang Macan Kemayoran dari serbuan pemain Persib. "Andritany tampil sangat bagus. Itu bagus untuk dia sebagai kiper timnas. Saya harap dia selalu tampil seperti itu," pungkas Camargo.

TAGS:
PersibPersijaGBLAPaulo CamargoAndritany Ardhiyasa

RELATED STORIES

Loading interface...