Cantik Menawan, Alasan Suzy Tiba-Tiba Mengikat Rambut di Bandara Bikin Penggemar Gemas!
Foto: Koreaboo
Entertainment

Cantik Menawan, Alasan Suzy Tiba-Tiba Mengikat Rambut di Bandara Bikin Penggemar Gemas!

Selasa, 24 Sep 2019 | 15:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Penampilan Suzy kembali menjadi sorotan ketika dia muncul di bandara internasional Incheon, Seoul pada hari Senin (23/9). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 ini diketahui berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. 

Untuk fashion airport-nya, Suzy terlihat mengenakan busana dari brand fashion Dior. Dia memadukan kaos rajutan berwarna putih dengan rok merah. Aura elegan dan cantik yang terpancar sangat luar biasa hingga dia disambut jepretan banyak awak media.

Dalam kesempatan itu, Suzy tak ragu-ragu melempar senyumnya kepada awak media sambil sesekali memberikan "finger heart". Penampilannya dengan rambut yang digerai lalu diikat pun juga menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Suzy keluar dari mobil dengan rambut digerai. Tetapi, ketika dia menyeberang jalan untuk menyapa awak media, bintang drama "Vagabond" itu justru tampil dengan rambut diikat. Ternyata Suzy langsung mengikat rambutnya begitu dia keluar dari mobil.

image0

image1

Alasannya pun bikin penggemar gemas. Dia mendadak mengikat rambutnya saat itu agar tulisan "Dior" di bagian belakang baju yang dia kenakan bisa terlihat ketika media mengambil fotonya. Suzy sendiri diketahui menghadiri gelaran Paris Fashion Week untuk mewakili rumah mode Dior.

image2

image3

image4

image5

Selama di bandara, Suzy membiarkan rambutnya diikat. Tetapi, dia terlihat menggerai rambutnya kembali ketika sudah berada di dalam pesawat mengingat tidak ada reporter. Kehadirannya ini pun langsung menjadi topik perbincangan di berbagai situs berita Korea. Berikut ini beberapa komentar Netizen di situs Naver:

"Pengiklan menyukainya. Perilaku itu tidak artifisial, terlihat indah," kata salah seorang netter.

"Rambut Suzy terlihat sangat indah," komentar netter lain.

"Suzy terlihat bagus dengan pakaian Dior. Ada banyak alasan bagi sebuah brand untuk memilih Suzy sebagai model mereka," ujar netter lainnya.

"Dia sangat cantik bahkan ketika dia mengikat rambutnya," puji netter lainnya.

"Serius. Bukan hanya wajahnya, tapi setiap tindakan yang dilakukannya menggemaskan. Dia sangat imut ... Suzy adalah yang terbaik," tambah netter lain.

"Dia tidak memakai banyak riasan di wajahnya. Bagaimana dia terlihat sangat cantik?," kata netter lain.

"Itu sebabnya Suzy adalah model iklan teratas. Dia terkenal dan profesional. Pengiklan menyukainya," tutur netter lain.

"Bahkan ketika dia mengikat rambutnya, dia masih cantik, menggoda dan imut," seru netter lainnya.
 

TAGS:
SuzyfashionIdol Kpopentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...