Capai 1 Juta Subscribers, Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama Raih Youtube Gold Play Button
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Capai 1 Juta Subscribers, Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama Raih Youtube Gold Play Button

Rabu, 3 Jun 2020 | 16:52 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Banyak selebriti Korea kini mulai membuka channel Youtube pribadi dan aktif membagikan konten-konten menarik, baik itu dari kalangan aktor, aktris hingga idol K-Pop. Salah satunya adalah Park Seo Joon.

Park Seo Joon membuka channel Youtube pribadi bernama Record PARK's pada Juli 2019. Hampir setahun berjalan, channel tersebut telah memiliki lebih dari 1 juta subscribers.

Sehingga Park Seo Joon mendapatkan gold play button dari Youtube. Pencapaian ini membuat dia menjadi aktor Korea Selatan pertama yang meraih 1 juta subscribers di YouTube.

Demi merayakan pencapaian ini, Park Seo Joon melakukan siaran live di akun YouTubenya pada hari Senin (1/6). Dalam siaran live tersebut, dia menunjukkan Gold Play Button yang dia dapatkan.

Wajah bahagia aktor "Itaewon Class" ini tidak bisa ditutupi. Dia mengucapkan terima kasih untuk para stafnya yang tak lelah mengedit video untuk diunggah ke YouTube.

image0
Park Seo Joon via Allkpop.com

"Aku pikir aku bisa mencapai ini bukan karena aku tetapi karena semua orang yang telah muncul di videoku dan para staf. Mereka mengedit videoku sepanjang malam tapi aku pikir aku belum melakukan banyak hal. Terima kasih untuk mereka yang ingin tahu tentang hidupku," kata Park Seo Joon. "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan mendapat Gold Play Button ini," lanjutnya.

Sementara itu, perjalanan Park Seo Joon untuk aktif di channel Record PARK's tidak semudah yang dibayangkan. Pada Desember 2019, channel Youtube-nya sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab, di mana seluruh videonya dihapus.

TAGS:
Park Seo JoonAktor Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...