Capello: Vlahovic Figur yang Tepat untuk Gantikan Ronaldo di Juventus

Muchdi

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Capello: Vlahovic Figur yang Tepat untuk Gantikan Ronaldo di Juventus
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic. © Ivan Romano/GettyImages

Winnetnews.com -  Pelatih kawakan Italia Fabio Capello mendukung keputusan Juventus untuk mendatangkan Dusan Vlahovic. Menurutnya, striker Fiorentina tersebut merupakan pilihan yang bagus untuk mengisi lini depan Bianconeri.

Vlahovic merupakan salah satu penyerang tajam di Serie A. Kontraknya bersama Fiorentina akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Striker asal Serbia itu sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di Stadio Artemio Franchi. Dengan demikian, Fiorentina harus segera menjualnya di bursa transfer.

Juventus kabarnya berhasil memenangi perburuan tanda tangan Vlahovic. Bianconeri dikabarkan sudah meraih kesepakatan personal dengan striker berusia 21 tahun tersebut.

Talenta Menarik

Vlahovic menunjukkan performa yang cukup tajam bersama Fiorentina pada musim ini. Dia sudah mencetak 20 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi untuk La Viola.

Karena itu, tidak mengherankan kalau pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi properti panas di bursa transfer. Selain Juventus, Vlahovic juga diincar sejumlah klub Eropa lainnya seperti Arsenal.

“Dia pemain paling menarik saat ini di sepak bola Italia,” kata Fabio Capello.

image0
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic. © AP Photo

Pilihan Bagus

Juventus mengalami kesulitan setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United pada musim panas kemarin. Mereka hanya mencetak 34 gol di Serie A musim ini.

Vlahovic bisa menjadi pemain yang sempurna untuk mengatasi masalah itu. Dia berhasil menyamai prestasi Ronaldo setelah mencetak 33 gol di Serie A dalam satu tahun kalender.

“Dia akan menjadi orang yang tepat untuk tim untuk saat ini dan untuk masa depan, melihat usianya dan kemampuan teknisnya, dia memiliki segalanya,” lanjut Capello.

“Dia akan menjadi pilihan yang bagus.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Dusan Vlahovic: Figur yang Tepat untuk Gantikan Ronaldo di Juventus"

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...