Captain America : Civil War, Captain America dan Iron Man Berselisih
Film

Captain America : Civil War, Captain America dan Iron Man Berselisih

Selasa, 12 Apr 2016 | 13:50 | Kontributor
WinNetNews.com - Film Captain America : Civil War (2016) menceritakan tentang kelanjutan ending dari Avengers : Age of Ultron. Dimana saat Steve Rogers (Capten Amerika) mengambil alih memimpin tim baru Avengers, dia terus berusaha untuk menjaga umat manusia dengan para tim Avengers.

Selang beberapa lama setelah peristiwa internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak kehancuran, banyak tekanan politik yang menuntut superhero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.

Dengan status tersebut mungkin akan mempersulit Avenger yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

Disisi lain, Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers (Captain America). Adanya perlawanan tersebut disebabkan oleh adanya perseteruan dan Undang-Undang yang diberikan kepada superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.

Dari situlah muncul perselisihan, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini. Sementara Rogers tidak setuju akan hal itu dan mengancam kebebasan pahlawan superhero tersebut.

Dari kubu Captain America beranggotakan Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man dan The Winter Soldier. Serta kubu Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Captain America : Civil War menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para penggemar dan pecinta komik Marvel, rencananya segera dirilis di Indonesia agar dapat mengobati rasa rindu para penggemarnya. Film Hollywood yang bergenrekan action ini akan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Tom Hollad, Paul Rudd, dan lain-lain. Film ini akan menampilkan pertempuran hebat antara dua kubu dalam tubuh superhero Avengers

Film produksi Marvel Entertainment, Marvel Studios yang disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely itu rencananya akan tayang di Indonesia pada 27 April nanti, bersamaan dengan sejumlah negara lainnya. Padahal di AS sendiri, baru akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Film Captain America : Civil War akan terasa spesial untuk artis Indonesia, sepertinya hal film Star Wars: The Force Awakens. Aktor kawakan Ray Sahetaphy berkesempatan untuk ambil bagian sebagai Auctioneer atau juru lelang di film ini.

TAGS:
captain americaCaptain America : Civil War

RELATED STORIES

Loading interface...