Pemeran Captain America dan Black Widow Kembali Bertemu di Film 'Ghosted'

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pemeran Captain America dan Black Widow Kembali Bertemu di Film 'Ghosted'
Foto: Screenrant

Winnetnews.com -  Chris Evans dan Scarlett Johansson akan kembali bertemu dalam film terbaru Apple, ‘Ghosted’. Selain bermain bersama dalam film-film Marvel Cinematic Universe, pemeran Captain America dan Black Widow ini, juga sudah sering beradu akting dalam sejumlah film lainnya.

Menurut laporan Hollywood Reporter, sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai jalan cerita ‘Ghosted’. Akan tetapi, proyek ini digambarkan sebagai petualangan aksi romantis yang mirip dengan film klasik ‘Romancing the Stone’, yang dibintangi oleh Michael Douglas dan Kathleen Turner.

Selain Chris Evans dan Scarlett Johansson, proyek film ini juga dikerjakan oleh sejumlah orang-orang ternama. Dexter Fletcher akan menggarap film ini, sementara Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis di balik ‘Deadpool’ dan ‘Zombieland’, akan menulis dan memproduksinya.

Di film ‘Ghosted’, Chris Evans juga akan menjadi produser bersama dengan David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger.

Ini menandakan film kedua, yang dikerjakan oleh Scarlett Johansson, setelah melayangkan gugatan terhadap Disney yang sudah dianggap melanggar kontrak ‘Black Widow’. Sebelum ‘Ghosted’, aktris berusia 36 tahun ini telah dikonfirmasi akan membintangi film garapan Wes Anderson yang belum memiliki judul.

Sementara itu, Chris Evans mendapatkan banyak pujian untuk proyek film sebelumnya dengan Apple, ‘Defending Jacob’. Dia baru-baru ini juga mengadakan reuni mini Marvel lainnya, bekerja dengan sutradara ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Avengers: Endgame’, Joe dan Anthony Russo pada film thriller action, ‘The Grey Man’.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...