Cara Cepat Mendapatkan Pasangan Lewat Instagram
Sumber:Kompas.com
Relationship

Cara Cepat Mendapatkan Pasangan Lewat Instagram

Jumat, 10 Apr 2020 | 20:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Direct Message di Instagram menjadi salah satu tempat termudah untuk berinteraksi dengan orang lain, mulai dari teman, sahabat, keluarga, hingga gebetan.  

Kamu bisa mengenali dan mulai mendekati gebetanmu hanya lewat Instagramnya. Gak ada salahnya, kok, kamu sebagai cewek yang memulai duluan.

Kalau dilakukan dengan tepat, trik ini bisa membuatmu jadi punya perbincangan yang lebih asyik dan privat dengannya. 

Kenali selera musiknya

Fitur Instastories dapat membuat penggunanya membagikan lagu yang sedang mereka dengarkan. Kalau kamu melihat gebetanmu membagikan lagu favoritnya, ini bisa menjadi kesempatanmu untuk membuka pembicaraan. Siapa tahu kalian punya selera musik yang sama. 


Manfaatkan fitur interaktif

Saat ini Instastories punya beberapa fitur interaktif seperti polling, QnA, Comment, dan Quiz. Nah kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk membuat stories yang interaktif. Mungkin berbagai info seputar makanan, rekomendasi film, atau hal ringan lainnya bisa memancing gebetanmu untuk menjawab pertanyaanmu. 

Masukkan dia ke daftar close friend-mu

Cobalah masukkan ia ke daftar close friend Instagram milikmu. Meski di kehidupan nyata kalian belum begitu dekat, langkah ini membuatmu terlihat menginginkan dia menjadi sosok yang dekat denganmu. 

Kamu juga terkesan memberinya kepercayaan atas konten close friend mu yang tidak bisa diakses oleh semua orang. 

Memanfaatkan momen selebrasinya

Cara paling mudah untuk bisa berbalas pesan dengan gebetan adalah saat ia merayakan sesuatu. Biasanya seseorang akan membuat instastory yang berkaitan dengan perayaan miliknya. Entah itu ulang tahun, kelulusan, liburan atau acara keagamaan.

Jangan lewatkan momen saat dia sedang mengunggah makanan

Hal pertama yang dilakukan sebagian orang sebelum menyantap makanannya adalah membagikannya ke Instastories.

Kalau gebetanmu termasuk orang yang melakukan hal tersebut, kamu bisa bikin percakapan ringan dari sini. Tanya dia soal letak resto yang ia kunjungi atau rasa makanan yang ia bagikan. Kamu juga bisa memberinya rekomendasi tempat makan favoritmu.

TAGS:
Instagram kini bisa menampilkan foto portrait dan lanskapInstagramgebetan

RELATED STORIES

Loading interface...