Cari Tahu Kepribadian Pria Lewat Hubungan dengan Ibu Kandungnya
Ilustrasi hubungan anak lelaki dengan ibunya. (Foto: Mamiverse)
Relationship

Cari Tahu Kepribadian Pria Lewat Hubungan dengan Ibu Kandungnya

Rabu, 1 Jul 2020 | 14:47 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Belakangan ini jagat maya digemparkan dengan kabar anak yang ingin memenjarakan ibunya lantaran kasus sepeda motor. Tindakan sang anak tersebut menjadi buah bibir, kritikan, hingga komentar pedas netizen karena hubungan anak dengan ibunya yang tidak harmonis.

Lalu bagaimana jika hal tersebut direpresentasikan pada kehidupan kita? Otomatis hubungan kita dengan orang lain, terutama pasangan kita juga akan mengalami ketidakharmonisan. Sejatinya, anak laki-laki haruslah mencintai ibu kandungnya sebelum mencintai pasangan perempuannya ya.

Relasi anak dengan orang tua, terutama ibu haruslah harmonis dan penuh dengan kebahagiaan. Bagi kamu para pria, cobalah tengok sejak lahir dari perut ibu. Bukan main perjuangan seorang perempuan yang melahirkan kita ke dunia.

Sosok anak lelaki yang diharapkan bisa melindungi keluarga saat putranya dewasa. Ibu merupakan cinta pertama anak lelakinya. Bisa jadi, "cinta pertama" ini merupakan representasi terhadap penciptaan konsepsi pria tentang wanita.

Berkaca dari kasus anak yang ingin memenjarakan ibu kandungnya gara-gara sepeda motor, hal tersebut bisa jadi bukti sang anak mempunyai gangguan mental. Nah, buat para gadis yang ingin berkencan atau menikahi pria, ada baiknya nih memperhatikan kepribadian si pria terlebih dahulu.

Salah satu kepribadian yang bisa dilihat oleh kaum hawa adalah cara para lelaki memperlakukan ibu kandungnya. Tentu hal tersebut adalah awal dari segala tindak tanduk serta kepribadian pria dalam menjalani roda kehidupannya.

Setelah melihat perilaku kaum adam terhadap ibu kandungnya yang menjadi cinta pertamanya, tentu bagi kalian para wanita bisa memahami jalan hidup ke depan ketika kamu memilih dia sebagai pasangan hidup kamu.

Di sisi lain, bagaimana seorang pria memperlakukan ibu juga bercerita banyak mengenai kepribadiannya yang akan membantu Anda memahami bagaimana ia kelak menjadi pacar atau suami. Jika si pria berhubungan baik dengan ibu, berarti dia dibesarkan secara baik pula oleh orangtuanya.

Dikutip SINDOnews, Rabu (1/7), berikut ini lima hal yang perlu diperhatikan dari cara pria bersikap terhadap ibunya.

TAGS:
harmonispasangangangguan mentalPriawanita

RELATED STORIES

Loading interface...