Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Sambangi Indonesia

Daniel
Daniel

Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Sambangi Indonesia Carles Puyol sebagai brand ambassador Trofi Tur Piala Liga Champions (Foto: Daniel/Winnetnews)

Winnetnews.com -  Liga Champions tidak bisa dimungkiri merupakan ajang sepak bola bergengsi setelah Piala Dunia. Salah satu yang jadi ciri khas adalah trofi Liga Champions yang punya sebutan "Si Kuping Besar"

Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih dalam acara tur trofi Liga Champions yang bertajuk "UEFA Champions League Trophy Tour". Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan produsen minuman ternama Heineken. 

Trofi Liga Champions menyambangi Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2019. Tidak hanya Ibu Kota yang kebagian untuk melihat trofi bergengsi, dua lokasi lainnya di Indonesia yakni Surabaya (13-14 Maret) dan Bali (16-17 Maret) juga akan disambangi trofi berwarna silver tersebut.

"Adalah sebuah kehormatan untuk bagi kami memulai tur Piala Liga Champions UEFA secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepakbola kelas dunia ke Indonesia," ujar Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken.

Legenda Barcelona dan Spanyol, Carles Puyol, dipilih sebagai brand ambassador untuk Tur Piala Liga Champions ini. Puyol mengatakan "Pertama kali saya ke Indonesia untuk tur ini, dan saya yakin anda akan menikmati trofi tour ini," kata Puyol di konferensi pers di Jakarta.