Catat, Live Action 'The Little Mermaid' Tayang Mei 2023

Nurul Faradila

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Catat, Live Action 'The Little Mermaid' Tayang Mei 2023
Foto: Teen Vogue

Winnetnews.com -  Disney secara resmi telah mengumumkan tanggal perilisan live-action ‘The Little Mermaid’, yakni pada 26 Mei 2023.

Jacob Tremblay, Awkwafina, Melissa McCarthy, dan Jonah Hauer-King bergabung dengan Halle Bailey dalam proyek ini.

Dalam wawancara yang dilakukan pada Januari lalu, Halle Bailey membagikan tentang perasaannya ketika harus berperan sebagai Ariel yang ikonik. Lagu ‘Part of Your World’ akan muncul di live-action ini, bersama dengan sejumlah lagu baru.

“Saya telah menjadi penggemar ‘The Little Mermaid’ sejak saya berusia 5 tahun, jadi lagu-lagu baru itu sangat menarik bagi saya, juga yang lama,” ujarnya.

Pada awal musim panas ini, Halle Bailey juga membagikan kabar terbaru tentang live-action ‘The Little Mermaid’. Dia menyebutkan kalau proses syuting saat ini sudah selesai, meski sempat mengalami gangguan karena pandemi Covid-19.

“Saya merasa sangat bersyukur telah mengalami film ini dengan segala kejayaannya,” tulis Halle Bailey di samping foto dirinya di dalam air.

“Ini adalah pengalaman terberat berada dari jauh dari segalanya dan semua orang yang pernah saya kenal, merasakan keraguan diri/kesepian, tetapi juga merasakan kebebasan dan ketekunan saat saya mencapai akhir. Pengalaman ini telah membuat saya jauh lebih kuat dari yang pernah saya bayangkan,” sambungnya.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa studio saat ini tengah merencanakan empat film Marvel untuk tahun 2024, bersama dengan dua film Pixar yang misterius.  

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...