Cathy Sharon Peduli Korban Banjir

Cindy
Cindy

Cathy Sharon Peduli Korban Banjir Foto:Instagram.com/cathysharon

WinNetNews.com - Banjir memang selalu menjadi musuh semua orang, karena banjir semua aktivitas orang terganggung. Salah satu artis Indonesia memberikan kepeduliannya terhadap banjir. Cathy Sharon prihatin. Cathy pun mendatangi beberapa titik banjir bersama para relawan. Cathy Sharon mendatangi jalan-jalan yang terendam air menggunakan perahu karet. Ibu dua anak ini memberikan bungkusan berisi makanan dan minuman instan kepada para korban banjir.

"Di belakang rumah warga itu ada kali yang deras banget. Saya naik perahu aja enggak berani dekati kalinya. Itu sempat bikin saya shock, prihatin dan khawatir," kata Cathy Sharon, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 21/2/2017.‎ "Tadi sumbangan dari teman-teman saya dan sesama artis juga. Semua prihatin dengan korban banjir. Ini juga dadakan banget (persiapannya). Akhirnya gerak semua untuk bisa menyumbang, ada yang beli kue, susu dan pampers juga," lanjut Cathy Sharon

Menurut Cathy Sharon ia, harus bersyukur. Cathy merasa salut dengan ketegaran para korban banjir yang harus menderita banyak kerugian. "Saya bersyukur banget karena saya enggak bisa bayangkan bagaimana di posisi mereka. Barang berharganya pada hilang dan tenggelam atau hanyut. Kasihan sih pasti, makanya kami coba berikan bantuan sebisanya," kata Cathy.

"Iya, hari ini khusus mengosongkan diri. Tadi pagi sampai siang jemput anak, lalu izin ke (anak) yang paling gede 'Mami mau izin pergi dulu, mau bantu saudara kita yang kena musibah banjir'. Mereka bisa mengerti," Kata Cathy Sharon. Salut deh dengan kepedulian Cathy.

Ke Cipinang Melayu bertemu dengan pak Lurah memberikan donasi dari temen2 relawan dan artis. #sharingiscaring

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

Foto:Instagram.com/cathysharon