Celine Dion Siap Tampil dalam Billboard Music Awards 2016
Musik

Celine Dion Siap Tampil dalam Billboard Music Awards 2016

Senin, 9 Mei 2016 | 19:05 | contributor-two
WinNetNews.com - Diva asal Kanada Celine Dion dipastikan bakal tampil dalam acara Billboard Music Awards (BBMAs) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Mei 2016 mendatang.

Dalam acara penghargaan itu, wanita berumur 48 tahun tersebut akan tampil di atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu dari Queen, yang sempat nge-hits pada 1991, berjudul “The Show Must Go On”.

Perempuan kelahiran Kanada ini juga dijadwalkan menerima sebuah penghargaan, yakni Billboard Icon Award. Itu merupakan penghargaan tertinggi di BBMAs bagi para musisi tenar dan melegenda seperti Jennifer Lopez (2014), Prince (2013), Stevie Wonder (2012) dan Neil Diamond (2011).

"Celine Dion memiliki pencapaian besar di dunia musik dan lagu-lagunya nge-hits. Secara pribadi, dia memilih untuk tampil membawakan lagu 'The Show Must Go On' serta mendapat Icon Awards di Billboard Music Awards tahun ini," kata Produser Eksekutif BBMAs, Mark Bracco, dilansir dari laman AceShobiz, beberapa waktu lalu.

Selain Celine Dion, sejumlah penyanyi kondang juga bakal tampil memeriahkan malam penghargaan itu. Seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Nick Jonas, Pink dan DNCE.

TAGS:
Siap TampildalamCeline DionBillboard Music Awards 2016

RELATED STORIES

Loading interface...