Cerai Dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Digosipkan Pacaran Dengan Seorang Pengacara
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Cerai Dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Digosipkan Pacaran Dengan Seorang Pengacara

Kamis, 11 Jun 2020 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah bercerai dengan Song Hye Kyo pada tahun 2019 lalu, aktor kelahiran 1985 ini memang jarang dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Dia nampaknya lebih menikmati masa kesendiriannya dengan fokus berakting dalam beberapa film.

Namun, hubungan asmara Song Joong Ki baru-baru ini kembali menghebohkan publik. Bintang "Arthdal Chronicle" ini dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang pengacara.

Rumor kencan tersebut menyebar melalui mobile messenger di kalangan praktisi hukum bahwa Song Joong Ki berkencan dengan seorang pengacara. Info pribadi pengacara wanita itu juga ikut tersebar.

Menanggapi rumor yang sudah beredar luas, History D&C selaku agensi Song Joong Ki langsung angkat bicara pada hari Kamis (11/6). Pihak agensi membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa rumor kencan tersebut tidaklah berdasar. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki saat ini sedang sibuk mengatur jadwal syuting untuk film terbarunya.

"Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tetapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Song Joong Ki sibuk dengan jadwalnya, dan dia sayangnya harus mundur dari sebuah proyek karena jadwalnya," tutur perwakilan History D&C.

TAGS:
Song Joong KiAktor KoreaRumor Kencanselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...