Cewek Mesti Coba Model Bercinta Seperti Ini Supaya Gak Bosen Dengan Pasangan

Oky
Oky

Cewek Mesti Coba Model Bercinta Seperti Ini Supaya Gak Bosen Dengan Pasangan

Winnetnews.com - Kadang memang pasti terasa bosan jika kamu dan pasangan melakukan ritual bercinta dengan gaya yang itu-itu saja (monoton). Jika terus seperti itu maka lama kelamaan kamu dan pasangan pasti akan kehilangan gairah, keintiman dan juga emosi yang harusnya bisa membuat kamu dan pasangan semakin dekat karena ada dasarnya kita harus selalu bereksplorasi dengan gaya dan petualangan baru yang lebih beragam dan lebih panas.

Berikut ini ada beberapa model bercinta yang kamu harus coba bersama dengan pasanganmu :

  • Bercinta di Kamar Mandi

Kenapa harus mandi sendirian kalau bisa berdua? Hitung-hitung hemat air dan pasanganmu pun bisa membantumu mencapai bagian-bagian tubuhmu yang perlu kamu usap bersih.

  • Bermain Peran

Diam-diam, kamu pasti punya cowok idola dari film tertentu atau fantasi yang liar. Wujudkan impianmu bercinta dengan sosok tersebut lewat permainan peran. Dijamin kamu akan ketagihan dan rasanya seperti dibawa ke langit ke tujuh. 

  • Seks Penuh Emosi

Ketika sedang bertengkar dengan pasangan, energi dan emosi kalian memuncak. Jadi kenapa tidak mencoba bercinta saja? "Hukum" pasanganmu dengan gerakanmu yang mematikan dan dia pun akan takluk padamu. 

  • Bercinta di Tempat Umum

Sekali-kali, cobalah untuk bermain gila dengan pasangan di tempat umum. Misalnya di mobil saat kalian parkir, di pinggir pantai, di kolam renang, atau di alam terbuka yang sepi. Ketegangan yang kalian rasakan kalau ketahuan dan kelihatan orang lain justru semakin memicu adrenalinmu dan membuatmu haus akan kenikmatan. Seks Setelah Baikan

  • Seks Setelah Baikan

Kalian baru saja baikan setelah ribut karena berbagai masalah. Untuk mencairkan suasana, panaskan tubuh kalian dengan seks yang penuh gairah. Satu ronde saja tak mungkin cukup bagi kalian malam ini. 

  • Seks di Pagi Hari

Sarapan apa enaknya pagi ini? Tahukah kamu, mau sarapan yang lezat tak perlu repot-repot meninggalkan tempat tidur, lho. Kejutkan pasanganmu dan senjatanya dengan rayuanmu yang lembut tapi nakal untuk membangunkannya di pagi hari. 

  • Bercinta Dengan Egois

Bercinta memang seharusnya dua arah, tapi sekali-kali mintalah pasanganmu untuk menjadikanmu ratu semalam. Kamu akan ketagihan dengan nikmatnya dimanja dan disayang oleh pasangan layaknya tuan putri, terutama di bawah sana. Uh, rasanya tak ingin dia berhenti. Seks Setelah Lama Berpisah

  • Seks Setelah Lama Berpisah

Dia baru pulang dari luar kota selama seminggu? Sambutlah dengan lingerie barumu yang menggoda dan super seksi dan ajak dia untuk bermain semalaman penuh. Lepaskan rindu yang sudah kalian pendam selama ini dan rasakan nikmatnya kembali berada di pelukannya. 

  • Bercinta Dengan Mata Tertutup

Ketika salah satu indramu nggak aktif, indra yang lain akan menajam. Jadi cobalah untuk menutup matamu dengan kain lembut dan biarkan pasanganmu menjelajahimu dengan penuh cinta. Indra perabamu akan jadi lebih peka terhadap sentuhannya dan tubuhmu tak bisa berbohong lagi. You want him so bad. 

  • Seks Kilat

Hanya punya waktu lima belas menit untuk bercinta? Tak jadi masalah! Seks kilat atau quickie bisa menjadi pengalaman yang membuatmu selalu bersemangat bahkan ketika hanya mengingatnya.