Cha In Ha Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Drama Korea "Love With Flaws"?
Foto: Pinterest
Celebrity

Cha In Ha Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Drama Korea "Love With Flaws"?

Kamis, 5 Des 2019 | 16:36 | Nisa Diniah
Winnetnews.com - Pada hari Selasa (3/12) lalu, sebuah kabar duka kembali menyelimuti industri entertainment Korea Selatan. Aktor asal Fantagio Entetertainment, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

Cha In Ha sendiri diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting untuk drama terbaru MBC berjudul "Love With Flaws" yang saat ini masih tayang sejak akhir bulan November lalu. Terkait kabar duka yang mendadak ini, pihak produksi dari drama tersebut memberikan keterangan resmi mengenai penayangan drama tersebut.

Pihak produksi mengungkapkan bahwa "Love with Flaws" akan tetap ditayangkan seperti yang sudah direncanakan. Pihak produksi drama merilis pernyataan resmi mengenai penampilan Cha In Ha dalam drama tersebut setelah kepergiannya.

image0

image1

Pihak drama mengungkapkan, “Ini adalah pernyataan terkait siaran drama Rabu-Kamis 'Love with Flaws'. Tim produksi dan pemain MBC 'Love with Flaws' tidak dapat menyembunyikan kesedihan mendalam kami atas meninggalnya Cha In Ha yang tiba-tiba. Kami akan mengingat upaya (Cha In Ha), yang selalu bekerja keras dengan kehadirannya yang bersinar di lokasi syuting untuk menciptakan drama yang bagus."

Melalui pernyataan resmi, pihak produksi juga menyampaikan bahwa drama tersebut akan tetap tayang tanpa melalui proses editing. Mereka mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil dengan persetujuan dari pihak keluarga mendiang.

"Menghargai keinginan keluarga (Cha In Ha) agar siaran tetap berjalan secara normal, tim produksi MBC ‘Love with Flaws’ mengumumkan keputusan kami untuk menayangkan epsisode drama sesuai rencana tanpa adanya proses editing, termasuk menayangkan penampilan terakhir mendiang. Pihak keluarga berharap drama ini berlanjut tanpa ada apapun yang disembunyikan," tutur pihak produksi.

Dilansir dari Kstarlive, proses pemakaman mendiang Cha In Ha akan digelar pada hari ini, Kamis (5/12). Rencananya, proses pemakaman akan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh pihak keluarga, perwakilan dari agensi dan beberapa kerabat terdekat dari Cha In Ha.

TAGS:
Cha In Ha MeninggalCha In HaLove With FlawsDrama Korea

RELATED STORIES

Loading interface...