Chaeryeong ITZY Akui Lelah Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Chaeyeon IZ*ONE
Foto: Allkpop
Celebrity

Chaeryeong ITZY Akui Lelah Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Chaeyeon IZ*ONE

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  

Duo kakak beradik, Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY memang sudah sangat dikenal di industri hiburan K-Pop karena bakat mereka yang luar biasa dalam hal vokal, dance, dan performance. Meski debut di grup yang berbeda, mereka tetap akrab satu sama lain.

Namun, Chaeryeong baru-baru ini mengaku bahwa dia merasa terbebani ketika dia harus tampil di atas panggung bersama sang kakak. Dalam episode terbaru JTBC “Knowing Brother”, ia hadir bersama para member ITZY sebagai tamu.

Dalam acara tersebut, Chaeryeong berbagi cerita ketika dia dan Chaeyeon dipilih sebagai perwakilan dari tim putih dan tim biru untuk berkompetisi dalam kompetisi dance di acara olahraga sekolah.

"Saya dipilih sebagai wakil dari tim putih dan ketika saya naik ke atas panggung, Chaeyeon muncul dari tim lain. Lucunya kami berdua tahu tarian untuk lagu yang sama jadi tidak ada yang menang dan kami berakhir seri,” kata Chaeryeong.

Chaeryeong menjelaskan bahwa saat itu tidak banyak teman-teman sekolah mereka yang tahu kalau mereka adalah kakak-adik karena mereka baru saja pindah ke sekolah tersebut. Kemudian, ia kembali mendapat kesempatan untuk tampil bersama di “2020 KBS Song Festival”. Ini adalah penampilan yang bermakna karena mereka telah resmi debut.

Namun, Chaeyeong mengaku kalau dia sebenarnya merasa kewalahan tampil bersama kakaknya. "Ini adalah penampilan pertama bersama setelah debut kami jadi aku merasa kewalahan dan sebenarnya aku tidak ingin tampil dengannya,” lanjutnya.

image0

Alasannya karena Chaeryeong selalu dibanding-bandingkan dengan Chaeyeon sejak mereka masih kecil. Chaeryeong sudah bosan dengan orang-orang yang membandingkannya.

"Mari kita tidak bersaing satu sama lain tetapi bekerja sama untuk menciptakan penampilan yang baik,” tambahnya.

Chaeryeong dan Chaeyeon akhirnya bisa bekerja bersama dan saling menyarankan berbagai lagu dan dance yang paling cocok untuk satu sama lain.

TAGS:
Chaeryeong ITZYChaeyeon IZ*ONEIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...