Chaeryeong ITZY Jatuh Di Panggung "Inkigayo" Gara-Gara Suara Confetti, SBS Tuai Kritik!
Foto: Soompi.com
Celebrity

Chaeryeong ITZY Jatuh Di Panggung "Inkigayo" Gara-Gara Suara Confetti, SBS Tuai Kritik!

Senin, 23 Mar 2020 | 13:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  SBS "Inkigayo" kembali menayangkan episode terbaru pada hari Minggu (22/3). ITZY menjadi salah satu grup yang datang mengisi acara tersebut untuk mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul "WANNABE".

Dalam episode tersebut, ITZY berhasil membawa meraih kemenangan setelah mengalahkan lagu "I Need You" dari Ovan dan "FIESTA" dari IZ*ONE. Namun, terdapat insiden yang tak menyenangkan terjadi.

Ketika pengumuman ITZY sebagai pemenang, pihak staf SBS memberikan efek khusus panggung berupa hujan confetti. Namun, suara tersebut membuat para member ITZY terkejut.

Yang mengejutkan adalah Chaeryeong bahkan sempat terjatuh saking kagetnya. Namun, dia berusaha bangkit lagi.

Member ITZY lainnya tampak khawatir namun mereka berusaha menunjukkan ekspresi profesional. Mereka juga tampak bahagia saat memberikan pidato kemenangan mereka.

Video Chaeryeong jatuh di atas panggung "Inkigayo" saat pengumuman pemenang langsung jadi sorotan netizen. Beberapa netizen mengkritik SBS dan meminta mereka untuk belajar dari insiden yang sering terjadi ini. Hal itu juga membuat netizen khawatir dengan kondisinya pasca terjatuh.

"Acara ini harus belajar untuk lebih bertanggung jawab dengan efek yang tiba-tiba dan keras. Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi," kata seorang netter.

"Bahkan Yuna sangat terkejut, SBS harus mulai lebih berhati-hati dan memprioritaskan menjaga para Idol K-Pop terlebih dahulu. Sepertinya confetti ditembakkan sangat dekat dan langsung ke Yuna dan Chaeryeong," tutur netter lain.

"Chaeryeong sangat terkejut hingga dia jatuh, semoga dia baik-baik saja," sahut netter berbaring.

"ITZY jadi sangat ketakutan karena confetti dan Chaeryeong jatuh," tutur netter lain.

"Chaeryeong benar-benar jatuh ketika efek khusus ditembakkan," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Selebriti KoreaChaeryeong ITZYITZYinsiden

RELATED STORIES

Loading interface...