Chaeyeon & Somyi Tak Berpartisipasi, Penggemar Menilai Comeback DIA Dinilai Mencurigakan?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Chaeyeon & Somyi Tak Berpartisipasi, Penggemar Menilai Comeback DIA Dinilai Mencurigakan?
Foto: Starnews

Winnetnews.com -  Para penggemar DIA lagi-lagi dibuat geram oleh ulah agensi MBK Entertainment. Penggemar kembali mengeluhkan cara agensi dalam mengelola girlroup asuhan mereka.

Seperti diketahui, DIA dijadwalkan comeback 10 Juni mendatang. Pihak agensi mulai gencar merilis foto konsep grup dan individu para member. Namun, para penggemar dikejutkan oleh laporan salah satu media yakni Star News yang mengabarkan bahwa Chaeyeon dan Somyi tidak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

image0
Foto: Starnews

Sumber tersebut tidak menyebutkan alasan absennya dua member tersebut. Penggemar sebelumnya mulai mempertanyakan comeback DIA dengan 5 member setelah agensi merilis foto teaser pertama grup.

Hal ini membuat penggemar mulai berspekulasi. Beberapa menyebut MBK hanya melakukan "media play" mengingat hanya satu media saja yang memberitakan hal ini dan berita ini muncul ditengah perilisan teaser.

Sementara tak sedikit yang menyebut bahwa Chaeyeon tengah dalam proses hukum untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi. Sementara penggemar tidak terkejut dengan Somyi yang tidak berpartisipasi dalam comeback kali ini mengingat siaran livenya beberapa bulan lalu dianggap sebagai sinyal adanya permasalahan dengan agensi.

Sebelumnya, pada bulan Desember lalu, Somyi melakukan live Instagram sambil menangis. Dia mengatakan beberapa hal seperti "Karena aku jelek ... kalau aku istirahat sebentar, DIA akan menjadi sangat cantik...".

Live Instagram mendadak diakhiri karena Yebin yang saat itu bersama Somyi mendapat telpon dari pihak agensi untuk segera mengakhirinya. Penggemar berspekulasi bahwa Somyi masih dalam kondisi pemulihan kesehatan mentalnya.

Sementara itu, penggemar kini ramai-ramai meminta penjelasan agensi dengan meramaikan tagar 엠비케이_해명해 (MBK_Jelaskan) di media sosial.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...