Chelsea Pasrah jika Hazard Memang Ingin Hengkang

Daniel
Daniel

Chelsea Pasrah jika Hazard Memang Ingin Hengkang Sarri and Hazard

Winnetnews.com - Eden Hazard jadi bintang kemenangan Chelsea atas West Ham United 2-0. Pada laga tersebut, pemain asal Belgia mencetak dua gol kemenangan yang membuat Chelsea kini nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara.

Dua gol Hazard jadi pembuktian bahwa dirinya belum habis, dirinya masih bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Namun, kemungkinan bakal hengkangnya Hazard pada akhir musim ini masih sangat besar, menurut Maurizio Sarri.

“Saya yakin pihak klub tidak mau menjual dia. Namun tentu saja kita semua harus menghargai keputusan yang ia buat,” kata Sarri seperti dikutip dari Guardian. “Dia memasuki tahun terakhir di kontraknya dan jika ia ingin memiliki pengalaman baru, kami akan menghormati itu.”

Sarri dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk mencegah kepergian Hazard sebisa mungkin, namun menurutnya itu “Bukan hal yang mudah.” Saat ini Chelsea sendiri sudah mematok harga Hazard di kisaran 100 juta poundsterling.

Sejauh ini Real Madrid masih jadi peminat utama pemain berusia 28 tahun tersebut. Menurut kabar yang dilansir dari Marca, Madrid dan Chelsea sudah mencapai kata sepakat soal transfer sang pemain. Meski demikian belum diketahui berapa besaran gaji Hazard di Madrid.