Chen Tidak Masuk Dalam Layanan Fanservice Bubble EXO, Gara-Gara Sudah Menikah dan Punya Anak?
Foto: Netizenbuzz
Celebrity

Chen Tidak Masuk Dalam Layanan Fanservice Bubble EXO, Gara-Gara Sudah Menikah dan Punya Anak?

Kamis, 7 Mei 2020 | 17:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan tentang layanan spesial Dear U Bubble untuk para penggemar artis dari grup-grup SM. Melalui layanan ini, para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka.

Namun, penggemar harus membayar biaya berlangganan sebesar 4500 won untuk menerima pesan dari satu member yang mereka pilih. Untuk EXO, ada 4 member yang bisa dipilih penggemar untuk mengirimkan pesan kepada mereka yakni Chanyeol, Baekhyun, Kai, dan Sehun.

image0
Foto: Netizenbuzz

Member lainnya seperti Xiumin, D.O dan Suho yang sedang dan akan menjalani wajib militer serta Lay yang aktif promosi di China tidak dimasukkan dalam layanan tersebut. Hal itu langsung menjadi sorotan netizen karena ada salah satu member yang tidak dimasukkan dalam layanan tersebut yakni Chen.

Sehingga penggemar tidak bisa mendapat pesan dari Chen. Tidak adanya Chen dalam layanan tersebut mengundang komentar dari para netizen.

Banyak yang menilai kalau SM Entertainment sengaja tidak memasukkan Chen karena statusnya yang kini sudah menikah dan punya anak. Apalagi sebagian penggemar EXO juga masih bersikeras agar dia keluar dari EXO.

Chen sendiri menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 29 April lalu. Dia sebelumnya mengumumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilan sang kekasih pada Januari lalu, yang sempat menghebohkan publik.

"Dia sudah punya anak untuk dibesarkan sekarang," kata seorang netter.

"Penggemar tidak mau idol K-Pop yang sudah menikah. Harusnya dia promosi solo saja," saran netter lain.

"Jangan hanya tidak ikut promo, keluar dari grup sepenuhnya. Dia bisa jadi solois. Salah sekali kalau jadi idol K-Pop padahal sudah jadi ayah dan suami," tutur netter lain.

"Apa yang bisa kamu lakukan selain keluar kalau penggemar sudah tidak menginginkanmu lagi?," ujar netter lain.

"Aku harap media berhenti menulis tentang dia. Aku yakin dia merasa tertekan dengan perhatian ini," tambah netter lain.

"Inilah kenapa kalian seharusnya jangan terlalu berinvestasi pada selebriti. Pada akhirnya mereka akan menjalani hidup mereka sendiri," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Chen EXOEXOKontroversi Idol K-PopArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...