Chocolatier Jepang Ciptakan Koleksi Sepatu Pria Dari Cokelat

Rike

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Chocolatier Jepang  Ciptakan Koleksi Sepatu Pria Dari Cokelat
Sepatu pria dari cokelat ( sumber: rocketnews24.com)

WinNetNews.com-Dari sepatu ke tali, segala sesuatu terbuat dari coklat manis.

Jika kamu seorang pencinta cokelat yang menikmati pengerjaan sepatu kulit, maka "Radiance Gentleman" bisa jadi pilihan baru seperti dilansir dari rocketnews24.com. Koleksi ini terdiri dari cokelat butik L'Eclat Rihga Royal Hotel di Osaka merupakan mimpi manis kamu yang sudah menunggu. Dengan selesai sangat realistis, setiap item dalam koleksi sepatu yang menakjubkan ini menampilkan perhatian mengesankan untuk detail, termasuk jahitan sempurna direplikasi, sol dan tali sepatu.

Setiap sepatu ukuran 26 cm (10,2 inci) panjangnya, dan dilengkapi dengan perbedaan yang halus dalam nuansa "kulit" yang gelap bercahaya dan warna merah-coklat yang tersedia. Ini bukan hanya desain tetapi juga kilau seperti yang biasa digunakan oleh manusia, yang dapat dimakan, serta menarik perhatian dari pecinta cokelat di seluruh negeri.

Seluruh koleksi, termasuk insole dan tali, seluruhnya terbuat dari coklat, dibuat menjadi bentuk dengan chocolatier spesialis butik ini Motohiro Okai, setelah proses melelahkan untuk menyempurnakan kilau realistis dan akhir dari masing-masing bagian.

Setiap pasangan datang dalam satu set yang mencakup beberapa aksesoris perawatan sepatu mengesankan, dalam bentuk sendok sepatu mengkilap yang terbuat dari cokelat, bersama dengan bak "cream sepatu" yang berisi cakram bulat cokelat.

Label harga pada sepatu ini yang dapat dimakan setara dengan sepasang sepatu berkualitas, dijual dengan harga ¥ 29.160 (US $ 258,45) masing-masing. Namun, hanya sembilan pasang akan dibuat. Sepatu coklat akan tersedia melalui pemesanan terlebih dahulu, dengan pemesanan yang diterima dari 20 Januari-7 Februari. Pengiriman dijadwalkan selama 7-14 bulan Februari, tepat pada waktunya untuk Hari Valentine.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...