Chris Evans Disebut Bakal Kembali ke MCU, Sebagai Captain America?
Foto: FILMGRAB
Film

Chris Evans Disebut Bakal Kembali ke MCU, Sebagai Captain America?

Jumat, 15 Jan 2021 | 08:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Setelah dua tahun pensiun sebagai pemimpin Avengers, Chris Evans disebut akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam kapasitas yang samar-samar.

Deadline mengabarkan kalau Chris Evans akan muncul dalam film solo Avengers lainnya dan hanya bertindak sebagai pendukung. Namun belum diketahui apakah dia akan kembali memerankan karakter Captain America atau tidak.

Meski kabar ini sudah tersebar luas, namun pihak Marvel Studios masih belum mau memberikan tanggapan mereka terkait masalah tersebut.

Chris Evans secara tidak langsung memberikan respon terhadap kabar tersebut, melalui akun Twitternya pada Jumat (15/1) ini. Dia tidak membantah atau mengonfirmasi berita tersebut, namun memberikan tanggapan yang cukup dingin.

News to me (berita tentang saya),” tulisnya dan dilengkapi dengan sebuah emoji.

Chris Evans
Chris Evans dikabarkan kembali ke MCU. Foto: Twitter/ChrisEvans

Walaupun belum ada konfirmasi langsung dari Marvel Studios ataupun sang aktor, tapi kabar kembalinya Chris Evans ke Marvel Cinematic Universe mendapat tanggapan positif dari penggemar.

Pada akhir tahun lalu, Chris Evans mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Disney. Dia akan menjadi pengisi suara untuk karakter Buzz Lightyear, dalam film ‘Lightyear’ di tahun 2022.

Evans menunjukkan rasa bahagianya itu melalui akun Twitternya. Ia mengatakan kalau dia sangat senang, hingga tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata apapun.

Film ‘Lightyear’ ini akan menceritakan tentang kisah awal Buzz Lightyear manusia yang menjadi inspirasi dari mainan tersebut.

TAGS:
chris evansMarvel cinematic universeMarvel Studios

RELATED STORIES

Loading interface...