Christopher Nolan Gandeng Universal Pictures untuk Produksi Film tentang Bom Atom

Nurul Faradila

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Christopher Nolan Gandeng Universal Pictures untuk Produksi Film tentang Bom Atom
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Christopher Nolan memilih Universal Pictures untuk memproduksi film tentang bom atom yang akan digarapnya. Padahal selama dua dekade terakhir, dia selalu bekerja sama dengan Warner Bros. untuk menghasilkan film-film blockbuster.

Pada Selasa (14/9), dikabarkan bahwa Universal Pictures akan sepenuhnya mendanai film Christopher Nolan senilai USD100 juta (Rp1,4 triliun) tentang J. Robert Oppenheimer dan pembuatan bom atom.

Film ini juga akan menceritakan mengenai keputusan Oppenheimer untuk menyerukan lebih banyak kontrol internasional atas senjata nuklir dan penentangannya terhadap pengembangan bom hidrogen.

Melansir Variety, proses syuting baru akan dimulai pada kuartal pertama 2022. Studio saat ini sedang mengincar jadwal rilis pada akhir 2023 atau 2024.

Kabar ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat Christopher Nolan kecewa dengan keputusan Warner Bros. yang akan memilih merilis seluruh film terbarunya di tahun ini, di bioskop dan HBO Max.

Dalam duapuluh tahun terakhir, sang sutradara sudah menggarap sejumlah film besar dengan studio tersebut, seperti trilogi ‘The Dark Knight’, ‘Inception’, ‘Dunkrik’, dan yang terbaru ‘Tenet’.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...