Cinta Pria Ini Ditolak Setelah Rela Begadang Bikin Lukisan dari Rubik
Tong Aonan (sumber: Elite Readers)
Viral

Cinta Pria Ini Ditolak Setelah Rela Begadang Bikin Lukisan dari Rubik

Kamis, 5 Sep 2019 | 10:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat jatuh cinta, seseorang akan rela melakukan apapun untuk menunjukkan perasaannya kepada orang yang mereka cintai. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok, Tong Aonan.

Ia rela tidak tidur semalaman untuk menyusun 840 bongkahan rubik untuk dibuat menjadi lukisan wajah gadis yang dicintainya. Tong Aonan telah menghabiskan waktu dua bulan untuk merencanakan pembuatan rubik ini, dan mengerjakan lukisannya selama tiga hari hingga terbentuk secara utuh.

Dilansir dari Elite Readers, pria ini sudah mengeluarkan uang sebesar 460 dolar Amerika atau sekitar Rp. 6,5 juta untuk membeli 840 bongkahan rubik itu. Ia membuat lukisan sang pujaan hati dengan ukuran 2,4 meter x 4,1 meter.

Namun, ia harus menelan pil pahit, setelah perjuangannya tidak berbuah apapun. Sebab, ketika pria berusia 27 tahun ini memberikan lukisan dan menyatakan perasaannya kepada wanita pujaannya, ia mendapat penolakan.

“Aku cuma ingin memberikan ketujan dan menyampaikan rasa suka yang aku pendam selama ini ke dia. Tapi, pada akhirnya dia menolakku,” ujar Tong Aonan.

Meskipun ditolak, pria ini tidak merasa dendam dan memilih untuk memajang lukisan yang sudah ia buat di sudut kamarnya.

image0

Kisah pilu Tong Aonan pun mendapat banyak perhatian dari pengguna media sosial di Tiongkok. Beberapa dari mereka mengira alasan wanita tersebut menolak Tong Aonan, karena ia kurang tampan.

“Apabila dia (Aonan) lebih tampan, maka hadiah tersebut akan bekerja seperti mantra. Wanita itu sangat kejam,” tulis seorang warganet.

TAGS:
viralcintaditolaklukisan dari rubik

RELATED STORIES

Loading interface...