Ciri-ciri Pasangan yang Setia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ciri-ciri Pasangan yang Setia Foto: Pexels

Winnetnews.com - Dijamin bahagia deh, jika pasangan kita memiliki kualifikasi seperti setia meski dalam kondisi apapun. Terkadang untuk mencapai level setia, seseorang pasti akan mengalami banyak rintangan namun ketika seseorang sudah memiliki komitmen yang tinggi terhadap suatu hubungan, maka kesetiaan akan dengan mudah didapat. 

Ternyata ada beberapa orang yang bisa dikatakan setia seperti di bawah ini.

1. Menghargai waktu

Seseorang yang memiliki pribadi yang disiplin, tentunya dia sangat menghargai waktu, karena baginya waktu tidak bisa diulang, jadi dia memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif. Hal itu tentunya akan berdampak pada hubungan percintaan, karakter seperti ini tentunya akan menjaga dan menghargai pasangannya dengan sangat baik. 

2. Menepati janji

Seseorang yang teguh memegang janjinya merupakan ciri orang yang memiliki rasa setia yang tinggi. Ketika dia berjanji untuk berkomitmen sama kamu, dia memegang teguh janji itu dengan selalu setia pada pasangan. 

3. Selalu bersyukur dengan yg ia punya

Tipikal orang yang setia adalah dirinya pandai bersyukur, bersyukur dengan kondisi apapun yang dimiliki termasuk bersyukur terhadap pasangannya sendiri apapun keadaannya. Rasa syukur sekaligus rasa terima kasihnya kepada Tuhan membuat seseorang bisa menerima apapun yang diberikan Tuhan kepadanya termasuk memiliki pasangan.

4. Komitmen dengan perkerjaannya

Tanda orang setia salah satunya adalah memiliki komitmen terhadap pekerjaannya dan paling anti menunda-nunda pekerjaan. Di samping setia, seseorang yang memiliki komitmen terhadap pekerjaannya termasuk orang yang teratur dan memiliki etos kerja yang tinggi. 

5. Bertanggung jawab 

Seseorang dengan tipe ini, merupakan tipe orang yang akan berpikir berulang-ulang apakah tindakannya ini sudah benar atau tidak. Dia selalu menghitung-hitung konsekuensi apa saja yang akan dia dapatkan jika dia melakukan sesuatu. Gak heran, jika seseorang dengan sikap seperti ini merupakan tipe orang yang setia.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana