Ciri-ciri Wanita Gampangan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ciri-ciri Wanita Gampangan
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Pernahkah kamu merasa betapa mudahnya merasa bosan dalam suatu hubungan? Bahkan saking jenuhnya, kamu bisa mengganti pasangan dengan sangat mudah. Bukan berarti kamu tidak mencintai orang tersebut, tapi kamu merasa ada hal lain yang bisa menarik perhatianmu dengan cepat.

Mudah percaya dengan orang lain

Kamu selalu bisa berpikir positif dalam segala hal. Kamu percaya bahwa setiap orang memiliki tujuan dan sifat yang baik. Sulit bagimu untuk berprasangka buruk pada orang lain sehingga kamu pun bisa dengan mudah merasa jatuh cinta setelah melihat perbuatan baik seseorang.

Mudah kagum

Perasaan kagum memang cenderung memunculkan benih-benih cinta. Ini juga bisa jadi tanda bahwa kamu gampang jatuh cinta karena kamu sangat mudah kagum pada orang lain.

Gampang melupakan sakit hati

Tak sedikit orang yang bisa move on setelah patah hati. Tapi tak begitu denganmu. Rasanya kamu tak perlu waktu lama untuk diam dalam kesedihan, melainkan bisa segera bangkit dan memulai hubungan baru dengan orang lain. 

Mudah merasa bosan

Sebenarnya merasa bosan dalam hubungan adalah hal yang sangat wajar. Namun, dalam kasusmu, ini terjadi lebih sering daripada seharusnya. 

Percaya semua punya kelebihan

Saat seseorang mudah jatuh cinta, umumnya kamu juga bisa melihat kelebihan pada diri orang tersebut, meski kalian baru bertemu untuk pertama kali. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...