Cium Aroma Durian, Petugas Kantor Pos ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Foto: UNILAD
Viral

Cium Aroma Durian, Petugas Kantor Pos ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 24 Jun 2020 | 09:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Durian menjadi salah satu buah yang paling banyak disukai oleh orang Indonesia. Akan tetapi, buah berduri ini malah membuat 12 orang karyawan kantor pos di Jerman mendapat perawatan.

Para karyawan ini diketahui merasa mual setelah mencium aroma menyengat dari sebuah paket. Mereka sempat merasa curiga dengan paket tersebut dan ternyata di dalamnya berisi buah durian.

Petugas kepolisian, pemadam kebakaran dan tim medis bergegas ke lokasi kejadian di kota Bavarian, Jerman untuk memastikan isi paket tersebut.

Akibatnya, petugas mengeluarkan 60 orang dari gedung dan 12 pekerja pos menerima perawatan karena mual, termasuk enam yang dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

cium durian
Foto: PA Images

Dikutip dari UNILAD, paket berisi empat durian Thailand tersebut akan dikirimkan kepada seorang pria berusia 50 tahun dari temannya di Nuremberg.

“Sekitar 12 orang mengeluhkan mual sehingga mendapat perawatan di tempat. sementara enam lainnya dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan,” tulis pernyataan departemen kepolisian Schweinfurt pada Sabtu (20/6) lalu.

Diketahui terdapat sekitar enam ambulans, lima mobil pemadam kebakaran, dan dua kendaraan darurat berada di lokasi kejadian setelah menerima laporan terkait paket yang mencurigakan. Setelahnya, petugas kantor pos pun mengirimkan paket itu ke alamat yang dituju.

TAGS:
viralduriankantor posJerman

RELATED STORIES

Loading interface...