Coba Perkosa Kucing, Penis Pria Ini Tersangkut

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Coba Perkosa Kucing, Penis Pria Ini Tersangkut Michael Navage (40), didakwa kekejaman terhadap hewan, pemalsuan, dan kepemilikan narkoba. (Foto: Daily Mail)

Winnetnews.com - Seorang pria berusia 40 tahun dikabarkan bahwa penisnya tersangkut ke dalam anus kucing dikarenakan percobaan untuk melakukan seks dengan kucing.

Dikutip dari Daily Mail, pria bernama Michael Navage itu telah ditangkap oleh kepolisisan Arizona, Amerika Serikat, (20/3/19).

Tindakan pemerkosaan yang ia lakukan terhadap kucing tersebut terungkap ketika salah satu tetangga mendengar suara kucing yang berisal dari rumah Michael Navage tersebut.

Bahkan salah satu saksi mendengar pria tersebut berteriak dan berkata, “itu menempel di penisku.”

Saat diselidiki oleh pihak yang berwajib, pria itu membantah tuduhan yang diberikan kepadanya, ia mengatakan bahwa itu sangat tidak mungkin karena ukuran penis miliknya terlalu besar untuk bisa masuk ke dalam anus kucing.

Sementara itu hasil pemeriksaan x-ray yang dilakukan kepada kucing menunjukkan bahwa adanya robekan di daerah permukaan anus dan juga terdapat luka kecil di anus kucing.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, polisi juga menemukan sabu, uang, kartu kredit 100 dolar palsu di rumahnya. Sekarang Michael dihadapi dengan tuduhan kekejaman pada hewan, pemalsuan, dan kepemilikan narkoba.