Comeback Akting, Miyeon (G)I-DLE Bintangi Web Drama Baru Bareng Aktor 'Penthouse' Lee Tae Vin

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Comeback Akting, Miyeon (G)I-DLE Bintangi Web Drama Baru Bareng Aktor 'Penthouse' Lee Tae Vin
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Setelah memulai debut akting dalam web drama "Replay" yang tayang Januari 2021, Miyeon (G)I-DLE siap kembali menyapa para fansnya lewat proyek akting terbaru.

Miyeon dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul "Delivery". Dalam web drama tersebut, Miyeon akan beradu akting dengan aktor yang tengah naik daun Lee Tae Vin.

“Delivery” merupakan web drama bergenre komedi dan action yang berkisah tentang seorang gadis pengantar barang bernama Kwak Doo Shik, yang berpengalaman dalam seni bela diri.

Kwak Doo Shik bekerja sama dengan manajernya Do Ki Hwan untuk menemukan ibunya. Dalam prosesnya, mereka bertemu dengan alien yang berkonspirasi yang mencoba menyerang Bumi.

“Delivery” akan diproduksi oleh KGC Brand, sebuah platform yang menyajikan standar untuk pengembangan pasar dan mempromosikan revitalisasi usaha kecil dan menengah di Provinsi Gyeonggi.

Dilaporkan bahwa Miyeon rela memutuskan untuk tampil di web drama ini dengan tujuan untuk membantu perusahaan kecil dan menengah lokal di masa-masa sulit akibat COVID-19.

"Delivery" akan menampilkan beberapa adegan aksi yang intens, yang patut dinantikan oleh penonton. Para pemain akan mulai syuting pada bulan September mendatang. Web drama ini rencananya akan mulai ditayangkan melalui YouTube dan IPTV sekitar bulan Oktober 2021.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...