Coolpad Juga Tertarik Untuk Menyematkan Kamera Ganda di Bagian Depan
ilustrasi
Gadget

Coolpad Juga Tertarik Untuk Menyematkan Kamera Ganda di Bagian Depan

Jumat, 28 Apr 2017 | 10:09 | Rusmanto

WinNetNews.com - Selain di bagian belakang, beberapa produsen ponsel ada yang berinisiatif untuk menyematkan dual camera di bagian depan. Coolpad pun sepertinya tertarik.

Baca juga: Akhirnya Coolpad-pun Melenggang Masuk Indonesia dengan Dual Kamera

Produsen ponsel asal China ini baru saja merilis ponsel terbarunya yang diberi nama Cool Dual. Sesuai namanya, ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan masing-masing resolusinya 13 MP.

Disebut masing-masing karena cara kerja dan fungsinya berbeda. Satu lensa untuk mengambil gambar berwarna (RGB) dan satu lagi untuk hasil foto monochrome atau hitam-putih.

Nah, menurut CEO Coolpad Group Jeff Liu, ke depannya bakal ada lebih banyak ponselnya yang menggunakan dual camera dan dibanderol dengan harga lebih murah. Sayang Jeff tidak menyebut lebih rinci dual camera mana yang dihadirkan. Apakah di belakang atau di depan.

"Akan ada dual camera lagi di jajaran ponsel Coolpad. Dan kami akan membanderolnya mungkin di bawah Rp 3 juta," ujar Jeff ditemui di Exodus Dinnin, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Pernyataan dari Jeff ini diamini oleh Country Manager Coolpad Group Kim Chen. Bahkan dia memberi bocoran kalau nantinya akan ada ponsel Coolpad dengan kamera depan ganda.

"Kamera ganda di bagian depan akan rilis tahun ini. Saya tidak bisa berbicara lebih rinci karena masalah TKDN. Tapi kalau bicara rencana mungkin sekitar bulan September 2017. Masih dalam roadmap kami," ucap Kim.

TAGS:
kamera gandacoolpadCool DualJeff LiuExodus DinninKim Chen

RELATED STORIES

Loading interface...