Curhatan Mantan Pacar Si Predator Seks, Reynhard Sinaga
Sumber:Tempo.co.id
Internasional

Curhatan Mantan Pacar Si Predator Seks, Reynhard Sinaga

Rabu, 8 Jan 2020 | 11:10 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Nama Reynhard Sinaga WNI pemerkosa 195 orang di Inggris masih menjadi pembicaraan publik Tanah Air, pria 36 tahun yang bergelar doktor itu telah divonis seumur hidup oleh kejaksaan Manchester, Inggris pada Senin 6/1/2020 lalu.

Karena perbuatan kejinya itu, Reynhard Sinaga dijuluki sebagai predator seks pertama sepanjang sejarah Inggris. Dikutip dari Manchester Evening News, seorang pria Inggris yang pernah berkencan dengan Reynhard belum lama ini memberikan pengakuannya mengenai karakter pria yang lahir dari keluarga kaya raya itu.

Pria yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku berkenalan dengan Reynhard lewat aplikasi Tinder. Menurut pria muda itu, menjelaskan sosok Reynhard adalah pria yang baik dan tak ada kesan berbahayanya.

Saat bertemu lewat aplikasi kencan online, dia dan Reynhard akhirnya bertemau pada April 2017 silam. Dalam waktu itu, pria berkacamata itu diduga sudah melakukan aksi kejinya. Teman Tinder barunya itu tentu tidak tahu apa-apa tentang karakter asli Reynhard.

Sang mantan mengatakan, pertemuan itu hanya berlangsung selama satu jam. “Dia (Reynhard) mengatakan hal-hal yang baik dan manis. Percakapan biasa, tentang hari-hari kami dan minat kami dan pesanan kopi kami. Dia bilang dia sedang mengerjakan tesisnya,” jelas pria muda yang tak mau disebutkan namanya.

TAGS:
Reynhard Sinagapredator seksualKenalan di Tindermantan pacar

RELATED STORIES

Loading interface...