Dampak Popularitas Global, Jumlah Followers Instagram Para Pemain 'Squid Game' Meroket

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dampak Popularitas Global, Jumlah Followers Instagram Para Pemain 'Squid Game' Meroket
Foto: Netflix

Winnetnews.com -  Kesuksesan serial Netflix Squid Game membuat para pemainnya juga ikut mendulang popularitas global. Hal itu terbukti dari jumlah followers atau pengikut akun Instagram para pemainnya seperti Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, Lee Yumi dan Heo Sung Tae yang meningkat pesat.

Squid Game yang dirilis melalui platform Netflix pada 17 September lalu ini mengisahkan tentang mereka yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 juta KRW (sekitar Rp549,6 juta). Mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk menjadi pemenang yang bertahan sampai terakhir.

Setelah dirilis, Squid Game menempati peringkat pertama di "Today's Top 10" Netflix di 66 negara termasuk Korea Selatan. Secara khusus, Squid Game menjadi serial Korea Selatan pertama yang menempati peringkat pertama di Netflix di Amerika Serikat.

Dengan popularitasnya yang fenomenal, beberapa aktor dan aktris yang berperan di Squid Game mengalami peningkatan jumlah followers Instagram yang sangat pesat. Berikut ini perolehan followers Instagram para pemain Squid Game pada hari Senin siang, 3 Oktober 2021:

image0

Wi Ha Joon (dari 340 ribu menjadi 5,5 juta followers)

Jung Ho Yeon (dari 410 ribu menjadi 12,9 juta followers)

Lee Yumi (dari 40 ribu menjadi 4,5 juta followers)

Heo Sung Tae (dari 11 ribu menjadi 1 juta followers)

Kim Joo Ryoung (dari 400 menjadi 1,3 juta followers)

image1

Sementara aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo kompak membuka akun Instagram pribadi pada 2 Oktober 2021 lalu. Saat artikel ini ditulis, akun Instagram Lee Jung Jae sudah memiliki 1,4 juta followers. Sementara Park Hae Soo sudah meraih lebih dari 840 ribu followers, hanya dalam beberapa hari saja.

Selain itu, di berbagai media sosial tersebar berbagai konten video terkait karakter di Squid Game. Salah satunya adalah Hwang Jun Ho yang diperankan oleh Wi Ha Joon dan berbagai karakter lainnya, mulai dari potongan video dan sorotan dari adegan di serial tersebut hingga video kompilasi.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...