Daniel Craig Operasi, Nasib Bond 25 Terbengkalai

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Daniel Craig Operasi, Nasib Bond 25 Terbengkalai Foto: MovieWeb
Winnetnews.com - Film ke 25, James Bond dilaporkan mengalami penundaan. Dikutip dari CNN, pemeran utama mata-mata Inggris, Daniel Craig mengalami kecelakaan yakni cedera pergelangan kaki. Bahkan disebutkan ia harus diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menjalani pemeriksaan dengan X-Ray.

Seorang sumber yang mengatakan ke The Sun, Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti. Namun tak disangka ia mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir. "Daniel mengenakan pakaian dan sepatu untuk satu adegan terakhir di Jamaika. Ia terpeleset dan jatuh saat syuting [adegan] berlari," kata sumber tersebut.

Craig diperiksa oleh dokter yang sebelumnya memeriksa Harry Kane yang merupakan penyerang klub sepakbola Tottenham. Januari lalu Kane juga mengalami cedera kaki.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak produser Bond 25 melalui pernyataan resmi mereka di media sosial. Mereka juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalani oleh Craig tak akan mengganggu penyelesaian film tersebut.

"Daniel Craig akan menjalani operasi minor pada pergelangan kaki akibat cedera yang dialami saat pembuatan film di Jamaika," kata pernyataan pihak produser film James Bond.

Syuting Bond 25 sendiri berlokasi di Jamaika, tempat karakter James Bond diciptakan Ian Fleming. Produser Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai rumah spiritual Bond.

James Bond bisa disebut sebagai film agen rahasia paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond.

Seri Bond yang terakhir adalah pada 2015, Spectre dan proyek yang tengah dikerjakan, dikenal sebagai Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig. Film mata-mata Inggris itu dikabarkan akan tayang pada Febuari 2020.